Mohon tunggu...
Hana Marita Sofianti
Hana Marita Sofianti Mohon Tunggu... Guru PAUD , terkadang suka curat coret juga

Menjadi Guru bukanlah pekerjaan mudah karena tanpa tanda jasa, dinikmati saja sambil curat coret

Selanjutnya

Tutup

E-Sport Pilihan

Survey Hero dan Selebritis Favorit MLBB

4 September 2020   01:33 Diperbarui: 4 September 2020   02:18 71 22 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Survey Hero dan Selebritis Favorit MLBB
Foto Screenshoot by aplikasi game MLBB

"Berpartisipasi dalam mengisi survey adalah pengalaman yang sangat menyenangkan!" (Hana Marita S)

Hai Mak! Ketemu lagi sama saya emak-emak gamer, haha iya lah soalnya saya tahu game ini karena anak saya, masih ingat kan Mak?!

Barusan saya cek akun game anak dari pesan MAIL-nya Tim MLBB Mak! Ada pesan baru tuh yang kurang lebih isinya mengajak para gamers untuk mengisi survey Hero & Selebritis Favoritnya masing-masing, serta Influencer gaming favoritnya juga tentunya.

Saya sih penasaran lalu klik tautan yang dikirim melalui pesan notifikasi yang masuk tersebut Mak! Maklum emak-emak gaptek dan harus mengikuti perkembangan game agar anak saya lebih mendengarkan saya sebagai emaknya gitu niat dan tujuannya, hehehe.

Masih hangat Mak! Kebetulan hero yang ditanyakan saya baru punya Lesley, Alucard, dan Gusion saja, yang lainnya ngontrak, eh maksudnya belum punya Mak! 

Maklum saya membeli hero melalui battle point saja ya Mak! Bukannya tidak bermodal jadi seperti artikel saya kemarin, bahwa hati-hati & bijaksana dalam menggunakan gadget khususnya game bagi anak-anak.

Kebetulan sekali Mak! Jadwal saya mengecek semua isi gadget khususnya game anak saya saya lakukan dimalam hari saat dia tertidur pulas.

Selain untuk mengawasi anak kita tentunya kita dapat mengontrol setiap pesan masuk ya Mak! Bukannya tidak percaya anak atau apa ya Mak! Tetapi lebih kepada menjaga anak kita dari hal-hal yang tidak diharapkan.

Ingat slogan "Mencegah lebih baik dari pada mengobati " itu bukan hanya berlaku untuk penyakit atau kesehatan saja ya Mak! Selebihnya bisa untuk psikologi gamer juga (saya sih sedang menulis kekurangan & kelebihan game ini versi saya yang belum kelar-kelar ya Mak! Hahaha! Maklum sebagai pengguna masih dalam tahap diteliti ya Mak!).

Mencegah anak kecanduan game juga perlu Mak! Dari pada mengobatinya. Jadi saya beri dia waktu untuk main game setelah tugas-tugasnya selesai dahulu, sebagai reward gitu Mak! Istilah kerennya.

Survey Hero Selebritis dan Influencer Gaming Favorit di MLBB

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN