Mohon tunggu...
Hana Marita
Hana Marita Mohon Tunggu... Guru PAUD, terkadang suka curat coret juga

Menjadi Guru bukanlah pekerjaan mudah karena tanpa tanda jasa, dinikmati saja sambil curat coret

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Dresssofia, Kolaborasi Busana Antarbudaya Indonesia dan Korea

12 Januari 2020   23:45 Diperbarui: 13 Januari 2020   16:13 91 1 2 Mohon Tunggu...
Dresssofia, Kolaborasi Busana Antarbudaya Indonesia dan Korea
Foto by dresssofia


Berawal dari pangsa pasar pribadi atau kebutuhan saya dalam menghadiri acara-acara formal maupun non formal dan ketika saya sangat kesulitan dalam mengenakan baju dengan sopan serta detail yang nyaman digunakan maka bertemulah saya dengan produk asli hand made Indonesia ini, yaitu dresssofia.

Annyeong eonni ❤️

Dresssofia adalah nama branded sebuah produk satu-satunya yang mempunyai kolaborasi perpaduan busana antara dua negara yaitu : Indonesia-Korea yang markasnya berada di Indonesia dan berdiri sejak Tahun 2009 serta di dirikan oleh Khalida Sofia dan beralamat di : office, Jl Awibitung, Jembar 3 No 3 Cicadas Cibeunying Kidul - Bandung.

Foto by dresssofia
Foto by dresssofia

Brand asal Indonesia ini mempunyai visi & misi sebagai berikut :

*Visinya adalah menjadikan wanita muslimah indonesia bisa tetap memakai pakaian modest tapi tetap stylish.

* Misinya yaitu membuat pakaian Modest dengan sentuhan pakaian tradisional Korea namun dibuat simple sehingga ready to wear.

Usaha fesyen yang memiliki 15 orang karyawan ini adalah salah satu sumbangsih pemikiran owner yang menghidupkan gaya tradisional Indonesia dengan perpaduan busana khas korean style dan salah satu segi positifnya menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga yang berada di sekitarnya.

Ketertarikan saya mengulas bahasan topik busana ini karena selaku pelanggan dari produk ini yang nyaman sekali di pakai serta karena keseruan & kepuasan pelayanan yang di berikan pihak owner kepada pelangganya.

Detail produk dengan jahitan rapih dan ala butik membuat penggemar baju casual ataupun non casual menjadi rekomendasi dalam penggunaanya.

Foto by dresssofia
Foto by dresssofia
Dear kompasianer jika anda pecinta K-Pop tetapi tetap Cinta Indonesia juga tidak ada salahnya mencoba & membeli fesyen atau busana ala kedua negara tersebut. Tapi saya suka nyamannya ketika di pakai.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN