Mohon tunggu...
Hamdan Bhulle
Hamdan Bhulle Mohon Tunggu... Jurnalis

Publikasi

Selanjutnya

Tutup

Media

Cegah Penularan Covid-19, Ini yang Dilakukan Karang Taruna Desa Karangsegar

6 Desember 2020   20:40 Diperbarui: 6 Desember 2020   21:12 17 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Cegah Penularan Covid-19, Ini yang Dilakukan Karang Taruna Desa Karangsegar
Sekretaris Karang Taruna Desa Karangsegar, membagikan Masker kepada pengendara sepeda motor yang melintas, Minggu (06/12).

Bekasi - Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19, Karang Taruna Desa Karangsegar, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Minggu (06/12) membagikan masker gratis kepada pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di Jalan Raya Karangsegar.

Ketua Karang Taruna Desa Karang Segar, Hamzah Priatna mengatakan kegiatan membagikan masker yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk kepedulian Karang Taruna terhadap masyarakat.

"Kami mengimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan. Selain menjaga diri kita dan keluarga kita pun harus menjaga lingkungan untuk memutus penyebaran virus COVId-19,l. Warga harus mematuhi protokol kesehatan dengan 3M yakni menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai Masker. hal ini bertujuan agar kita bersama-sama terhindar dari wabah Virus COVID-19," ujarnya.

Sementara itu, menurut Hasan Basri Sekretaris Karang Taruna Desa Karangsegar menjelaskan bahwa sejumlah 500 masker yang dibagikan khusus bagi para pengendara roda dua mapun roda empat.

"Sekali lagi kami sampaikan agar selalu menjaga kesehatan terus berkomitmen menjalankan protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker," himbaunya.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Karangsegar M. Asdi mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh Karang Taruna.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir jajaran dari Koramil Kecamatan Pebayuran serta Bimaspol Desa Karangsegar. (*)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x