Mohon tunggu...
Hamdali Anton
Hamdali Anton Mohon Tunggu... Guru - English Teacher

Saya adalah seorang guru bahasa Inggris biasa di kota Samarinda, Kalimantan Timur. || E-mail : hamdali.anton@gmail.com || WA: 082353613105 || Instagram Custom Case : https://www.instagram.com/salisagadget/ || YouTube: English Itu Fun

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

3 Saran Ganteng untuk Masbro Arief Poyuono

18 Mei 2019   22:14 Diperbarui: 18 Mei 2019   22:15 110
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Gambar : pinterpolitik.com

Halo, Masbro Arief. Apa kabar ^_^?

Semoga Masbro selalu berada dalam keadaan sehat dan sejahtera.

Sebenarnya saya kaget lho, Masbro, waktu tahu kalau masbro beragama Katolik. Soalnya masbro selalu memakai peci waktu ikut berpartisipasi dalam acara Mata Najwa dengan Masbro Adian Napitupulu sebagai rival di acara tersebut. Ternyata saya tertipu, hehehe ^_^.

Sebenarnya, saya tidak ingin ikut mencampuri masalah masbro sekarang, namun sebagai saudara yang baik di dalam Tuhan Yesus Kristus, saya kira, saya tidak bisa berdiam diri. Paling tidak, saya ikut andil memberikan saran buat masbro, supaya sabar menjalani ujian ini. 

Dalam hal ini, saya punya 3 saran ganteng untuk masbro. Mungkin masbro bosan dengan berbagai petuah, baik dari kolega, anggota keluarga, teman, saudara, dan lain sebagainya. 

Tenang, masbro.

Saya disini bukan untuk menggurui masbro, meskipun saya berprofesi sebagai guru.

Saya disini hanya ingin memberikan saran. Mau masbro dengarkan, ya puji Tuhan. Kalau masbro cuekin, ya juga tidak apa. Yang penting, sebagai saudara di dalam Tuhan Yesus, saya sudah menyampaikan pesan ini. Selebihnya, masbro menerima atau menolak, itu biar Tuhan yang ikut campur tangan untuk menjelaskan pada masbro lewat Roh Kudus.

Apa 3 saran gantengnya, masbro?

Langsung aja ya, masbro ^_^.

Pertama, Menurut saya, lebih baik, masbro lebih memperdalam Alkitab. Tidak sekadar membaca biasa, namun merenungkan. Seperti yang tertulis dalam Yosua 1:8. Saya tuliskan di bawah aja ya, biar masbro bisa lihat langsung ^_^.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun