Mohon tunggu...
Hamdali Anton
Hamdali Anton Mohon Tunggu... Guru - English Teacher

Saya adalah seorang guru bahasa Inggris biasa di kota Samarinda, Kalimantan Timur. || E-mail : hamdali.anton@gmail.com || WA: 082353613105 || Instagram Custom Case : https://www.instagram.com/salisagadget/ || YouTube: English Itu Fun

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

3 Kelebihan, 3 Kekurangan, dan Konklusi Film "Arrow dan The Flash"

13 Agustus 2018   20:12 Diperbarui: 13 Agustus 2018   20:26 1121
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi : en.m.wikipedia.org

Dengan adanya ponsel pintar saat ini, sangatlah membantu dalam mengerjakan banyak hal.

Mulai dari mengerjakan tugas dimana saja dan kapan saja lewat komputasi awan, mendengarkan musik, bahkan sampai menonton film.

Berbicara tentang menonton film, saya merasa sangat terbantu sekali dengan fasilitas aplikasi menonton film seperti Hooq dan Maxstream (Saya bukan meng-iklan-kan. Tidak ada kerjasama dengan Hooq dan Telkomsel ya. Ini murni karena saya memakai kedua aplikasi itu untuk menonton tayangan olahraga dan film :)).

Maxstream sangatlah membantu saya dalam menonton berbagai tayangan langsung pertandingan sepakbola di ajang piala dunia yang baru bulan lalu selesai digelar.

Meskipun kualitas gambar dan siaran masih jauh dari kata sempurna, paling tidak sangatlah membantu saya yang tidak bisa pergi ke Rusia untuk menonton secara langsung.

Bagaimana dengan Hooq?

Hooq berada di layanan Video on Demand, dimana saya bisa menonton film-film berkualitas High Definition dari dalam dan luar negeri yang saya minati.

Menyangkut soal Hooq, saya menikmati beberapa film-film yang ditayangkan. Beberapa diantara sekian banyak itu adalah film serial The Flash dan Arrow yang diproduksi oleh DC.

Ilustrasi : jalantikus.com
Ilustrasi : jalantikus.com
Layaknya Marvel, DC mempunyai ciri khas superhero yang sebenarnya sama.

Memakai topeng (kecuali superman), mempunyai identitas ganda, membasmi kejahatan dan membela kebenaran tanpa pamrih, tanpa meminta imbalan sepeser pun.

Nah, kali ini saya hanya ingin membahas kelebihan dan kekurangan superhero dari DC, dalam hal ini The Flash dan Arrow, karena saya menonton kedua pahlawan super ini baru-baru saja, dan saya kira sudah bisa mewakili superhero DC yang lain.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun