Mohon tunggu...
Hadi Santoso
Hadi Santoso Mohon Tunggu... Penulis - Penulis. Pencerita. Pewawancara.

Pernah sewindu bekerja di 'pabrik koran'. The Headliners Kompasiana 2019 dan 2020. Nominee 'Best in Specific Interest' Kompasianival 2018. Saya bisa dihubungi di email : omahdarjo@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Bola Artikel Utama

Beda Gaya Manchester United dan Manchester City Sambut Liga Inggris

8 Agustus 2021   09:38 Diperbarui: 8 Agustus 2021   15:58 706 13 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Beda Gaya Manchester United dan Manchester City Sambut Liga Inggris
Bruno Fernandes merayakan gol ketiga Manchester United ke gawang Everton di Old Trafford (7/8).Foto: Jan Kruger/Getty Images

Mulai Sabtu (14/8) depan, kompetisi Premier League Inggris musim 2021/22 bakal bergulir. Sebanyak 20 tim siap tancap gas untuk melaju di garis terdepan dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Selama masa prakompetisi, ada banyak dinamika yang terjadi di tim-tim kontestan Premier League 2021/22 yang menjadi sorotan media. Beberapa tim kandidat juara melakukan belanja pemain berharga mahal demi memperkuat tim. Beberapa tim juga melakukan pergantian pelatih.

Dari beberapa nama klub favorit juara, kiranya dua tim asal Kota Manchester layak jadi kandidat terkuat. Ya, sang juara bertahan, Manchester City dan tetangganya, Manchester United pantas jadi kandidat kuat juara.

Tim bertetangga yang kini sama-sama berisik ini telah mengeluarkan ratusan juta poundsterling di bursa transfer agar tim mereka semakin kuat menghadapi musim baru.

Manchester United mendatangkan pemain sayap Timnas Inggris, Jadon Sancho dari klub Jerman, Borussia Dortmund. United juga memperkuat pertahanan dengan merekrut bek Prancis pemenang Piala Dunia 2018, Raphal Varane dari Real Madrid.

Sementara Manchester City mengeluarkan 100 juta pounds demi mendatangkan gelandang serang Timnas Inggris, Jack Grealish dari Aston Villa. City bahkan dirumorkan merekrut penyerang andalan Inggris dan top skor Premier League musim lalu, Harry Kane.

Manchester City kalah di laga Community Shield

Lalu, bagaimana kesiapan dua tim asal Manchester ini menyambut musim baru Liga Inggris?

Gambaran kesiapan dari dua tim Kota Manchester untuk menyambut kompetisi Liga Inggris musim 2021/22 terlihat dari penampilan mereka Sabtu (7/8) tadi malam.

Kebetulan, kedua tim turun bermain. Meski tidak saling berhadapan. Hasilnya, keduanya punya gaya berbeda dalam melakoni pemanasan terakhir jelang bergulirnya Premier League.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan