Mohon tunggu...
Habibah
Habibah Mohon Tunggu... Masih terus belajar

Selain menulis di Kompasiana, saya juga menulis di brownisnis.blogspot.com.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Arya Saloka yang Sedang Naik Daun

5 Januari 2021   13:23 Diperbarui: 5 Januari 2021   13:44 78 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Arya Saloka yang Sedang Naik Daun
Sumber : Instagram.com/arya.saloka

Aku tahu wajah Arya Saloka udah lama. Tapi baru tahu namanya sejak bermain sinetron Ikatan Cinta.

Sekarang ini, Arya Saloka sedang naik daun berkat aktingnya yang "luar biasa" dalam sinetron Ikatan Cinta di channel RCTI. Sehingga belakangan ini, banyak perusahaan produk lokal yang menjadikannya sebagai brand ambassador produk milik perusahaan tersebut.  Bahkan, ketenarannya saat ini tidak hanya berdampak pada banyaknya iklan yang menghampiri. Tapi juga pada beberapa FTV yang dimainkannya. Karena jujur, belakangan ini aku jadi sering sekali melihat Arya Saloka di channel SCTV. Dimana channel SCTV ini sangat terkenal dengan banyaknya FTV yang telah ditayangkan. Padahal, sebelumnya aku jarang sekali melihat FTV dengan Arya Saloka sebagai pemainnya. Baru belakangan ini saja.

Jika diperhatikan, bagusnya akting Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta ini tidak terlepas dari prosesnya selama berakting di berbagai FTV. Karena sepertinya, Arya ini sudah biasa berperan sebagai tokoh yang bersifat hampir serupa seperti Aldebaran. Contohnya seperti FTV yang aku tonton tadi pagi. Pemainnya, jelas saja Arya Saloka. Disitu, Arya berperan sebagai seorang lelaki yang sama-sama belum juga memiliki kekasih atau bahkan menikah seperti Aldebaran. Disuruh menikah oleh Mamanya. Lalu sempat ingin dijodohkan. Tapi, Arya menolak. Mengaku sudah punya pacar. Kemudian dimulai dari situ, ia banyak berbohong pada Mamanya. Sama seperti Aldebaran.

Di FTV yang sama juga, Arya beradu akting bersama seorang anak kecil perempuan. Jadi kemungkinan besarnya, bukan lagi perkara sulit bagi Arya untuk berakting bersama Reyna, seorang anak kecil perempuan di sinetron Ikatan Cinta. Karena aku sendiri, sudah beberapa kali melihat Arya beradu akting dengan seorang anak kecil perempuan di FTV.

Jadi, udah gak heran lagi ya sama Arya yang berperan sebagai Aldebaran? Karena dia sudah cukup pintar berakting sebagai lelaki yang pandai berbohong dan pandai bermain dengan anak kecil.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x