Mohon tunggu...
Guru Ngaji Berdaya
Guru Ngaji Berdaya Mohon Tunggu...

Guru Ngaji Berdaya yang disingkat GNB adalah lembaga sosial non pemerintah yang bersifat independen dan non partisan. GNB yang berdiri pada tahun 2017 dengan Akta pendirian notaris Septi Hariyanti, SH., M.KN dengan SK Menkeh R.I Nomor: AHU-0018931.04.Tahun 2017 tanggal 23 Desember 2017. GNB mengelola zakat, Infaq, Sedekah, wakaf serta dana hibah lainnya melalui program progam pemberdayaan umat yang berfokus pada pendidikan AlQur’an dan agama islam di seluruh penjuru negeri.Program pemberdayaan tersebut direalisasikan melalui Beasiswa untuk Guru Ngaji dan Santri yatim atau dhuafa, bantuan ekonomi guru ngaji, bantuan kesehatan, sarana prasarana mengaji dan training Guru Ngaji Berdaya. Guru Ngaji Berdaya (GNB) melalui Program unggulannya yaitu Wisuda Akbar Klaten Menghafal telah mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, pasalnya acara yang selalu ditunggu tunggu setiap tahunnya ini telah banyak melahirkan gerakan gerakan mengaji, hafalan Al-Qur’an dan sejenisnya yang dikemas dalam berbagai kegiatan yang menarik. GNB saat ini berkantor di Perum Puri Jetis indah, No C1. Rt 001 RW 004, Jetis, Klaten Selatan | Layanan Telp. (0272) 3391910 / 085600030005 | Email: gurungajiberdaya@gmail.com | Web: www.gurungajiberdaya.org | FB: Guru Ngaji Berdaya | IG: Guru Ngaji Berdayaa

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Launching Modal Usaha Guru Ngaji

19 Februari 2019   09:47 Diperbarui: 19 Februari 2019   10:52 0 0 0 Mohon Tunggu...

*Launching Modal Usaha Guru Ngaji*

Guru Ngaji Berdaya pada kesempatan ini menLaunching program Bantuan Modal Usaha Guru. Mariyadi (Bapak 3 anak) beliau adalah pendiri Rumah Tahfidz Gemma yang berada di daerah Karanganom.

Perasaan senang bercampur bahagia terpancar di wajah Mariyadi setelah mendapat bantuan  Rp. 1.000.000 dari Guru Ngaji Berdaya melalui program Bantuan modal usaha guru ngaji.

Mariyadi kesehariannya berjualan Makanan ringan (Makaroni), Mencari makan ternak (Kambing) untuk menafkahi keluarganya. Pada sore hari Mariyadi  juga mengajari ratusan santri belajar untuk mengaji Alquran. Mariyadi mengaku tidak meminta upah kepada mereka.

Ketika mendapatkan bantuan modal usaha, Mariyadi  berharap usahanya bisa meningkat. "Terima kasih kepada para donatur  Guru Ngaji Berdaya," ucapnya.

Share, Semoga Keberkahan menyertai sahabat sekalian
Alamat:
Perum Puri Jetis indah No C1. Rt 001 RW 004, Jetis, Klaten Selatan

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x