Mohon tunggu...
groovygroup marketing
groovygroup marketing Mohon Tunggu... Event Organizer

Groovy Group menyediakan layanan event organizer dan agency (EO) terbaik di Jakarta dan Indonesia, sesuai kebutuhan Anda. Sebagai perusahaan yang legal dan profesional dalam menyelenggarakan berbagai acara indoor dan outdoor sejak tahun 2007, berbagai acara seperti launching, gathering, conference, seminar, townhall, exhibition (pameran) dan roadshow dirancang khusus dan menarik.

Selanjutnya

Tutup

Financial

Event Organizer Launching Jakarta: Groovy dan Strategi Membangun Momen Kolaborasi

12 September 2025   10:18 Diperbarui: 12 September 2025   10:18 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

Sebuah launching bukan hanya tentang memperkenalkan produk baru, tetapi juga tentang menciptakan momen yang mampu mengikat audiens dengan pesan brand. Terlebih di Jakarta, kota dengan persaingan pasar yang padat, peluncuran produk atau kerja sama bisnis harus dikemas lebih dari sekadar acara formal. Lalu, bagaimana menciptakan event launching yang benar-benar dikenang?

Jawabannya ada pada event organizer launching Jakarta yang memahami pentingnya storytelling, desain acara, dan engagement audiens. Groovy, dengan rekam jejak panjang di industri event, telah menjadi mitra berbagai brand besar dalam merancang peluncuran yang strategis sekaligus emosional.

Studi Kasus: Extra Joss x Bintang Toedjoe Partnership Gathering

Salah satu event yang menonjol adalah Partnership Gathering Extra Joss bersama Bintang Toedjoe. Acara ini bukan hanya peluncuran strategi kolaborasi, tetapi juga perayaan hubungan jangka panjang antara brand dengan para mitranya. Groovy merancang acara dengan mengedepankan atmosfer kebersamaan dan semangat energi positif yang identik dengan brand Extra Joss.

Setiap elemen acara---mulai dari dekorasi dengan warna khas brand, panggung interaktif, hingga hiburan yang dirancang sesuai karakter audiens---dibuat untuk mencerminkan pesan inti: kekuatan dalam kebersamaan. Lebih dari sekadar peluncuran, acara ini menjadi simbol komitmen Bintang Toedjoe dalam memperkuat jaringan mitra dan konsumen.

Hasilnya, Partnership Gathering ini mendapat respon luar biasa, baik dari peserta maupun publik. Banyak pihak menilai acara ini bukan hanya sukses secara teknis, tetapi juga berhasil mempertegas posisi Extra Joss sebagai brand yang selalu relevan dan dekat dengan masyarakat.

Jelajahi lebih banyak di Website Groovy  

Mari wujudkan acara launching yang tidak hanya dihadiri, tetapi juga diingat.

.

.

Artikel ini dipublikasikan oleh Groovy, penyedia jasa event launching profesional di Jakarta.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun