Mohon tunggu...
GRATYO Business Coaching
GRATYO Business Coaching Mohon Tunggu... -

GRATYO® World's Leading Practical Business Coaching helps enormous numbers of Business Owners and Entrepreneurs to Build Profitable & AUTO-PILOT Business. Founded by Coach Yohanes G. Pauly, World's Top Certified Business Coach, who achieved No. 1 Rank as the Best Business Coach in the global prestigious list of Top 100 Business Coach in the World.

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Tahu "Pasir, Kerikil dan Batu Besar"?

2 Agustus 2018   17:00 Diperbarui: 2 Agustus 2018   17:26 253 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tahu "Pasir, Kerikil dan Batu Besar"?
Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Hai Entrepreneurs,

Ini bukan permainan anak-anak... pasir, kerikil dan batu besar! :-)

Ini adalah salah satu strategi terbaik untuk menjadi efektif di hari-hari waktu Anda di dalam bisnis dan kehidupan!

Apakah Anda merasa waktu begitu cepat sehari-hari, dan hampir setiap hari Anda merasa kurang efektif dalam menyelesaikan pekerjaan Anda?

Mari pelajari bahwa yang harus kita masukkan ke dalam gelas waktu kita haruslah berurutan dengan benar!

1. Batu Besar, adalah pekerjaan yang benar-benar penting dan prioritas dikerjakan di hari tersebut. Inilah yang harus dimasukkan pertama ke gelas waktu Anda... ini yang harus dikerjakan pertama-tama dalam hari itu!

2. Kerikil, adalah pekerjaan yang juga penting namun skala prioritasnya bukan utama. Inilah urutan kedua yang harus Anda masukkan ke gelas waktu Anda!

3. Pasir, adalah pekerjaan yang boleh Anda masukkan ke gelas waktu Anda, hanya jika Batu Besar dan Kerikil sudah beres. Bisa jadi Anda bahkan tidak perlu mengerjakan pasir ini, karena ini adalah distraction dalam hidup Anda!

Apa yang justru sering terjadi?

Kita justru memasukkan pasir dahulu ke dalam gelas waktu kita, sehingga akhirnya Kerikil hanya bisa masuk sedikit saja, dan pastinya Batu Besar tidak bisa masuk sama sekali. Hari kita pun jadi tidak efektif. Pekerjaan yang paling penting dan prioritas justru tidak kita kerjakan dari awal!

Business is FUN!

Keep the PASSION real!

Sumber:

Gratyo.com

 YohanesGPauly.com

Mohon tunggu...
Lihat Konten Ekonomi Selengkapnya
Lihat Ekonomi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan