Mohon tunggu...
Grace Adelicia
Grace Adelicia Mohon Tunggu... Lainnya - Aku anak mama

Aku anak mama

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Grace Adelicia Reyssent

5 Desember 2020   07:00 Diperbarui: 5 Desember 2020   07:05 171
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hallooo…

Nama saya Grace sesuai judul di atas dan saya sekarang mau menceritakan hidup saya.

Saya sekolah di CITRA BANGSA SCHOOL, disitu guru nya baik sekali. Diawali dari Play Group, TK A, TK B kemudian naik ke kelas 1, 2 dan sekarang saya sudah kelas 3. Disekolah itu saya bisa bermain dan belajar. Senang sekali rasanya sekolah disana.

Pertama, saya mau menceritakan dari kelas 1 dulu yah.

Saya ditempatkan di kelas 1C. Ada beberapa murid yang belum saya kenal dan disitu guru wali kelasnya bernama  Dewi. Kami memanggil guru perempuan dengan sebutan miss dan guru laki laki dengan sebutan mister.

Lama kelamaan saya semakin dekat dengan teman di kelas 1C. Ada teman baikku yang bernama Callista, dia orang nya sih agak cuek.

Dan bagaimana saya bisa kenal sama Callista?

Dulu saya, orangnya agak malu malu berkenalan dengan orang asing tapi saya berusaha  agar saya tidak malu lagi. Alhasil saya berkenalan Callista,  saya pun bisa bermain dengan Callista.

Callista orang nya agak nakal, dia pernah menghilangkan  pensil dan penghapus saya. Tapi, saya harus sabar jadi saya tidak memarahinya. Dan juga Callista sebenarnya pernah mengompol di kelas, Callista pun ditertawakan oleh teman teman nya.

Lanjut ke kelas 2.

Dikelas 2 saya ditempatkan di kelas 2B, wali kelasnya bernama Fatmah dan saya sudah kenal semua murid yang ada dikelas 2B.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun