Mohon tunggu...
Githa AnggrainySaputri
Githa AnggrainySaputri Mohon Tunggu... Ruang Temu

fun and positive site that I will share with you. You can reach me on linktr.ee/githanggrainy

Selanjutnya

Tutup

Bisnis Pilihan

Pulang Traveling Malah Dapat Uang, Kok Bisa?

29 Januari 2019   13:07 Diperbarui: 30 Januari 2019   01:12 890 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pulang Traveling Malah Dapat Uang, Kok Bisa?
Doc. Pribadi

Biaya traveling jadi semakin murah didukung oleh kemajuan teknologi yang membuat terciptanya lapangan kerja baru. Traveling dan teknologi bukan cuma memunculkan influencer di media sosial tetapi juga memunculkan bisnis berupa Jasa Titip (JasTip)! 

Sudah punya rencana di tahun 2019 akan traveling ke mana? Nah, anda bisa sekalian melakukan cara ini.

Pernah denger kan quotes "Travel, your money will return"? Nah, ada banyak cara buat mengembalikan uang anda saat traveling loh, salah satunya adalah anda dapat mendadak Open Pre-Order atau buka Jasa Titip.

Apa sih itu Jastip? Jastip itu dimana saat kita traveling dan rela dititipkan oleh orang-orang, iya orang yang ingin membeli sesuatu seperti barang, makanan, minuman, skincare atau make up dan mereka bisa meminta kita untuk membelikannya. Jastip ini jadi membuat orang tidak perlu susah-susah traveling ke negara tertentu untuk mendapatkan barang yang diinginkan.

Uangnya di dapatkan itu atas jasa anda ketika kita membelikannya. Buat yang hobi travelling keluar negeri, ini bisa jadi jenis usaha yang menguntungkan! Sambil menyelam minum air, anda dapat menyalurkan hobi travelling anda, lalu juga tetap bisa shopping (meskipun shoppingnya itu titipan orang), beserta uang dari Jastip ini. Lumayan banget untuk menambah uang jajan, uang makan, uang beli oleh-oleh selama perjalanan. Bisnis jastip adalah bisnis yang sama-sama untung.

Gimana sih cara simplenya? Nah lets check this out!

Open Pre-Order dari Socmed

Seperti selayaknya online shop, anda dapat membuat sendiri account khusus untuk Pre Order ini, lebih disarankan untuk membuat account Instagram karena Instagram cukup cepat untuk mempromosikan sesuatu.

Waktu itu saya berkesempatan untuk melakukan Jasa Titip bersama dengan kerabat saya, saya memilih join dengan teman saya karena menurut saya negara yang saya datangi adalah negara yang kemungkinan besar akan banyak titipan, jadi kami dapat berbagi tugas dan saling bertukar pikiran.

Pertama yang harus di lakukan adalah membuat Instagram Account khusus untuk open PO ini.

Doc. Pribadi
Doc. Pribadi
Doc. Pribadi
Doc. Pribadi
Rapihkan feed instagram account tersebut se-rapih mungkin, se-instagramable mungkin, dan se-menarik mungkin.

Doc. Pribadi
Doc. Pribadi
 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN