Mohon tunggu...
gina theresia
gina theresia Mohon Tunggu... Menyukai dunia fashion,wisata, olahraga dan beauty

You can do it!

Selanjutnya

Tutup

Wisata Pilihan

Pembelajaran Jarak Jauh dan Tugas Online yang Menumpuk, Buat Diri Ini Banyak Berkhayal

21 Maret 2020   09:10 Diperbarui: 21 Maret 2020   09:19 394 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pembelajaran Jarak Jauh dan Tugas Online yang Menumpuk, Buat Diri Ini Banyak Berkhayal
https://rencanamu.id/

Sudah 5 hari aktivitas sekolah,  kampus, mall, tempat wisata dan beberapa perkantoran ditutup dan dihentikan sejenak aktivitasnya. Hal ini dilakukan pemerintah, karena  telah merebaknya virus corona ke beberapa wilayah di indonesia.

Salah satunya adalah Jakarta, saya sebagai mahasiswa merasa cemas,iba dan sedih mendengar kasus ini. Saya berharap virus ini dapat terselesaikan dan semua aktivitas dapat kembali pulih. Mendengar kata libur, tentu saja saya merasa senang karena tidak perlu capek-capek ke kampus  setiap hari dan mengerjakan tugas juga. 

Namun semuanya tidak semudah apa yang dipikirkan dan dibayangkan oleh saya dan tentunya juga teman-teman kampus. Memang pemberitahuan yang diinfokan oleh pihak kampus yaitu "Karena merebaknya virus corona, maka perkuliahan diliburkan akan tetapi diganti dengan PJJ atau pembelajaran jarak jauh. 

Di himbau untuk seluruh mahasiswa tidak berkeliaran disekitar kampus".  Proses pembelajaran jarak jauh ini bener-bener tujuan yang dicapai oleh pemerintah dan segala macam instansi yang terkait tepat banget. 

Soalnya bikin aku dan kawan-kawan ku tidak bisa pergi kemana-mana hanya stay di rumah dengan tugas yang banyak yang diberikan oleh dosen dan ditambah dengan deadline pengumpulan tugas yang sangat cepat. Hal ini jujur sekali membuatku merasa lelah, bosan, setres dan capek karena tidak bisa kemana-mana, hampir seharian mantengin HP dan laptop.

Disela-sela waktu aku beristirahat dari tugas-tugas atau saat menunggu dan selesai kuliah online. Saya sering banget berkata dengan diri sendiri "Asli gue capek banget ini! pengen liburan! virus corona berhenti kek! gw setres kalau harus di rumah terus, gw pengen jalan-jalan! eh......tapi kondisinya lagi kayak gini, emang bisa?".  

Saat mengatakan kalimat terakhir itu, saya jadi tergiang-ngiang dan muncul pikiran buat cari ide liburan di google. Kemudian saya bergegas buka laptop lalu searching di google " cara liburan aman tanpa takut terkena virus corona dan bisa kerjain tugas PJJ ini". Saat saya searching-searching, secara tidak sengaja  saya klik situs http://omegahotelmanagement.com/ .

Saya melihat situs Omega Hotel Management itu, saya terpukau melihat reverensi hotel-hotelnya. Mewah dan pastinya nyaman banget buat berdiam seharian  bahkan berbulan-bulan atau bertahun-tahun disana hehe.

 Ada dua reverensi vacation yang ingin aku kunjungi, kalau tidak pergi ke Medan atau berlibur ke daerah yang terdekat dengan Jakarta seperti Bandung, misalnya. 

Namun saat aku berfikir-fikir lagi lebih baik aku tidak  pergi-pergian dan bisa liburan tapi tetap stay healty tanpa perlu ketempat-tempat yang ramai dan menempuh perjalanan jauh. Mengingat virus corona yang belum berhenti sampai detik ini serta tugas - tugas yang menumpuk ini. Kemudian saya ketik di halaman pencarian hotel di Omega Hotel Management itu, dan mereka kasih dua reverensi hotel di Cordela. 

Nama hotelnya itu hotel Cordex Senayan dan Cordex Ancol, kedua hotel Cordex itu bikin aku bingung milih yang mana. Karena di gambar keduanya sama- sama bagus dan bikin nyaman pastinya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN