Mohon tunggu...
Ari wiwit widiatmanto
Ari wiwit widiatmanto Mohon Tunggu... Tenaga Kesehatan - Promkesterkini.com

Promkesterkini.com adalah media informasi kesehatan yang meliput kegiatan pemberdayaan kesehatan, isu -isu kesehatan terkini, pendidikan kesehatan, kemitraan kesehatan masyarakat, inovasi kegiatan, publikasi ilmiah, kreatifitas, sosok figur penggerak dibidang sosial, ekonomi dan kesehatan

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Meriahkan HKN ke-58, Dinkes Lobar Gelar Turnamen Futsal

22 Oktober 2022   16:52 Diperbarui: 22 Oktober 2022   17:13 138
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Redaksi Promkes Lobar_Beleka, 22 Oktober 2022 Dalam rangka Memeriahkan Hari Kesehatan Nasional ke 58 di Kabupaten Lombok Barat, Kepala Dinas Kesehatan Lombok Barat Arief Suryawirawan, S.Si., APt., MPH Gelar pertandingan Futsal yang di ikuti Rumah sakit dan Puskesmas Se Kabupaten Lombok Barat yang di selenggarakan di Lapangan Futsal Belaka Gerung.

Dalam sambutannyanya Arief Suryawirawan, S.Si., Apt.,MPH berpesan untuk menjunjung tinggi Sportivitas, anti kekerasan dan lebih mempererat silaturahmi antar instansi. 

Kalah dan menang dalam pertandingan adalah bukti semua Instansi rumah sakit dan Puskesmas sudah perpatipasi Memeriahkan kegiatan ini ungkapnya. Disela sambutannya beliau bercerita pernah menjadi Penjaga gawang terbaik di eranya. 

Ungkap Ketua panitia Futsal Ihwan Putrahadi , SKM saat di wawancarai juga mengungkapkan Kesuksesan pertandingan ini ada pa kita semua, Maka mari bersama seluruh club rumah sakit dan Puskesmas mania menjunjung sportivitas dan tidak ada kekerasan.

Terima Kasih

Editor: Emzet, Mas ari

Dokpri
Dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun