Mohon tunggu...
Gigih Prayitno
Gigih Prayitno Mohon Tunggu... Penulis

Menjadi manusia bebas

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Dilema Pasangan Artis Korea, Jadi Idola Tapi Banyak Gagal Berumah Tangga

24 Agustus 2019   15:11 Diperbarui: 24 Agustus 2019   15:23 0 2 1 Mohon Tunggu...
Dilema Pasangan Artis Korea, Jadi Idola Tapi Banyak Gagal Berumah Tangga
Pasangan artis korea yang bercerai pada dua bulan terakhir. Sumber: https://www.facebook.com/SongSong-Couple-Song-Joong-Ki-Song-Hye-Kyo-Fanpage-505557759615683/ 

Baru-baru ini dunia selebriti Korea dihebohkan dengan pertengkaran pasangan aktris Ku Hye-sun dan aktor Ahn Jae-hyun yang berencana akan memutuskan hubungan hubungan rumah tangga mereka.

Berita perceraian artis Korea ini pun akan sangat menghebohkan untuk banyak dari anak muda Indonesia yang menggemari dan menjadi fans fanatik dari K-Pop dan K-Drama.

Pasangan aktris dan actor Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun ini merupakan hasil pasangan dari cinta lokasi "cinlok" yang bertemu pada serial Blood pada tahun 2015 silam dan akhirnya mereka memutuskan menikah pada 21 Mei 2016.

Tiga tahun usia pernikahan mereka dan hubungan rumah tangga mereka terancam berakhir karena berencana untuk bercerai.

Rencana perceraian Ku Hye-sun dan Ahn Jae-hyun mendadak menjadi sorotan media dan para warganet karena keduanya saling "buka aib" dari  pasangan mereka.

Ku Hye-sun mengungkapkan bahwa Ahn Jae-hyun sering menghubungi perempuan lain ketika sedang mabuk.

Tidak hanya itu, menurut Ku Hye-sun, suaminya tersebut sering meminta cerai dan sering menganggap Ku-Hye-sun tidak seksi sehingga tidak menarik lagi.

Gayung bersambut, Ahn Jae-hyun pun turut memberikan klarifikasi dan membantah pernyataan dari Ku Hye-sun bahwa dirinya sering berkomunikasi dengan perempuan lain ketika mabuk adalah tidak benar.

Ahn Jae-hyun menyerang balik Ku Hye-sun bahwa Ku Hye-Sun sudah menyetujui untuk bercerai dan sejak 31 Juli yang lalu keduanya sudah tidak tinggal bersama.

Ahn Jae-hyun mengungkapkan bahwa dalam tiga tahun pernikahan mereka, dia kerap menderita depresi dan stress sehingga mempertahankan pernikahan mereka hanya menyakiti keduanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x