Mohon tunggu...
Giat Riyadi
Giat Riyadi Mohon Tunggu... Lainnya - Web Advertiser / Digital Marketing

Belajar dan terus berusaha belajar di manapun dan kapanpun ^_^

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Pengalaman Khasiat Madu Deepol untuk Ponakanku

9 Oktober 2021   10:23 Diperbarui: 10 Oktober 2021   17:40 843
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: https://cekbpom.pom.go.id/

Haayyy gaess, aku salah satu mahasiwa di Perguruan Tinggi ternama di Purwokerto. Jurusan Akuntansi yang ku pilih, walaupun sedikit keraguan waktu memutuskan, ya karena masalah klasik sebagian besar orang tua menyarankan Jurusan lain dan itupun terjadi pada ku. Di purwokerto aku ikut kakak yang sudah berkeluarga dan kerja disana, selain numpang juga tak lain agar bisa gentian menjaga anak kakak ku (keponakan), karena mba iparku juga sibuk berdagang.

Singkat Cerita, salah satu kejadian menyebalkan ketika aku sedang momong ponakanku itu, sambil nugas dan jagain dia yang anteng tidur siang, beberapa jam kemudian ada bau pesing dan merasa ada yang basah dikarpet. Hal yang tidak aku duga ponakanku itu taunya ngompol, iiiyuuuuuuuhhhhhh bisa bayangin sendiri gimana repotnya bersihin ompolan anak kecil kan gaess.. Akhirnya aku suruh tuh ponakanku langsung ke kamar mandi, naruh baju pesingnya kemudian ganti baju, dan aku yang beresin karpet, pel lantai, bilas sampai jemur. Dalam hatiku ini anak udah gede tapi bisa-bisanya masih ngompol, gimana ga heran usia udah 4 tahun, udah mau masuk TK juga, gimana mau jadi jagoan yang dibanggain kakakku.

Akhirnya sambil nunggu kakakku pulang, aku browsing di internet nih penyebab anak yang udah diatas 2 tahun masih ngompol. Jawabannya sebagian besar dari banyaknya situs intenet yang ku baca kesimpulannya karena kandung kemih dan saluran prostat yang lemah, Kok bisa gitu ??? Jelas sangat bisa, karena tumbuh kembang anak itu jelas berbeda, keliatannya sehat mana kita tahu di dalam tubuh terutama dikasus ponakanku itu yaitu syarafnya yang eror, "lemah sampe segede sekarang apa ga dikasih vitamin apa makanan bergizi batinku menggerutu kesal ke kakak dan mba iparku", aku menggerutu.

Dari sekian banyak solusi yang membuat aku tertarik ketika melihat iklan Madu Deepol. Gimana ga tertarik, komposisi kandungannya dari bahan madu, jahe merah dan kayu manis berkhasiat perlancar pencernaan, menghangatkan tubuh dan memperkuat saraf kandung kemih anak sehingga efektif stop anak keterusan ngompol.

Sore harinya kakak pulang nih, langsung ku ceritain. "Kak tau ga sih, Raka udah segede segitu ngompiol?" tanyaku. Kakaku jawab "ya tahu, Cuma gimana lagi kakak sama mba mu udah cari solusi dan terapi agar sembuh, soalnya mba mu udah ngajarin toilet training sebelum tidur pipisin dulu ke toilet, Raka udah terbiasa dan lakuin ajarannya mama-nya, tapi ya gitu malam dan kadang tidur siang masih sering ngompol aja". "Udah bawa ke dokter kak?" Lanjut pertanyaanku. "Udah, tapi hasilnya juga gagal" mba mu udah coba atasi dan pasrah dengan makai kan popok sampe beli stok perbulan. Aku balik jawab "apa ga boros dan bikin raka sakit si? Aku liat di pahanya Raka aja ada bekas gatal-gatal bekas ruam popok, bahaya kak jangan anggap sepele!


Sambil sedih dan merenung bersama kakak, aku keingat iklan madu anak penyembuh anak ngompol, yaitu Deepol. Banyaknya iklan produk madu, aku dan kakakku pertama kali baca dan sadar ada ya madu untuk solusi anak ngompol. Pernah googling juga nih perbedaan depol dan Deepol, letak perbedaan di huruf "e" nya. Depol yang e nya hanya satu harganya memang sangat murah, namun kualitas bahan dan kandungannya tidak meyakinkan, Sedangkan Deepol dengan huruf "e" dua dari komposisi, manfaat dan sudah terdaftar di BPOM MUI, sehingga tanpa izin ke mba iparku karena ingin ngasih surprise solusi baru kami, kakakku yakin mau nyoba Deepol untuk si Raka.

Beberapa hari aku sedang kuliah, kakaku juga kerja, tiba-tiba mba iparku chat wa ke aku ngabarin ada paket udah nyampe rumah. Sepulangnya aku bilang "itu kakak yg pesen mba nitip ke aku, buka aja".  Dengan muka kebingungan mba bertanya "Madu apa ini? Buat mamasmu???".

"Bukan mba, itu untuk raka yang masih ngompol. Madu Anak bantu mengatasi keterusan ngompol Nomor 1 di Indonesia ini sangat efektif dan tidak perlu khawatir karena kandungan madu deepol benar-benar aman raka, terbuat dari 3 bahan aktif yang ampuh atasi anak ngompol", kata ku.

Apa keunggulannya si dan gimana cara konsumsinya ke raka? Mba ku bawel banyak tanya.

"Nih mba baca dan liat sendiri", jawab sambil nunjukin. Selain dari bahan berkualitas, Rasa madu yang manis dan disukai anak anak dipadukan dengan kayu manis dan jahe merah sangat efektif untuk mengatasi ngompol pada anak. Sudah Terdaftar BPOM sehingga aman untuk usia 2 th keatas. Kemasan Deepol yang eksklusif dan khusus karena terdapat holgram serta huruf timbul dapat menjadi penanda keaslian produk. Ga repot dikocok dulu untuk minumnya, 3 x sehari,  2-3 sendok makan, dan disuapkan ke anak jika sesudah makan ini loh mba.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun