Mohon tunggu...
Thariq Kamil
Thariq Kamil Mohon Tunggu... Guru - p

Ø21

Selanjutnya

Tutup

Trip

Liburan Saya ke Aceh dan Malaysia

21 Januari 2019   20:23 Diperbarui: 21 Januari 2019   20:41 108 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

     Halo nama saya Thariq Avicena Ramadhan Kamil dari kelas 7G Labschool Pemuda . Saya disini akan menceritakan tentang liburan saya ke Malaysia dan aceh , sebenarnya saya liburannya setelah masuk sekolah , tapi karena nanyain tentang liburan cuman ada ini liburannya . Sebelum itu saya akan menceritakan ngapain saja waktu liburan smester 1 .

     Di liburan smester 1 ini saya tidak kemana -- mana , tapi saya cuman main -- main dirumah dan main -- main sama teman , seharusnya perginya waktu liburan smester 1 sih , tapi kakek saya maunya perginya waktu sekolah karena ini anniversary nikah kakek sama nenek aku , jadi aku harus bolos sekolah cuman karena itu , dan setelah saya pulang saya tidak suka banget bolos itu karena aku gk sempet beli tiket labspro sama gk ikut panitia labs mozaik . karena tidak ada apa -- apa di liburan smester 1 saya akan menceritakan liburan saya ke Malaysia dan aceh .

     Sebenarnya sih kita ke malaysia cuman untuk transit ke aceh , tapi kita sekalian jalan -- jalan juga disana , disana hotelnya enak bisa mandi di bathub . waktu kita nyampai di Malaysia kita langsung ke genting , disana kita naik monorail , bagi saya tidak terlalu serem sih , tapi bagi orang tua dan abang saya pada gk mau liat kebawah . Waktu sampai di tempat drop off aku ke tempat mainan ( semacam dufan tapi lebih canggih dan di dalam ) pas kesana aku bingung mau ngapain , ada yang Namanya the void jadi aku coba ke situ , ternyata the void itu semacam VR hyper reality ( kalua mau info lebih bisa cari di sini ) jadi saya coba bareng abang sama saudara aku , kita pilih gamenya star wars terus abis itu kita dikasih baju ketek dengan tas untuk gatau apa , terus juga dikasih vr headset . abis itu kita di bawa ke ruangan terus kita pakai vr headsetnya terus aku bisa melihat saudara -- saudaraku menjadi stormtrooper aku bia mengerakan tanganku tanpa sarung tangan atau apa -- apa , terus aku juga bisa jalan -- jalan , ini lebih seru daripada vr biasa , terus akuternyata boongan menjadi stormtrooper waktu ngambil tembakan ( tembakannya juga bisa dirasa ditangan aku ) aku gk sengaja mencet tembak , jadi ketawan kita itu bukan stormtrooper asli , abis itu seru bangat deh ceritanya kepanjangan untuk diceritakan . abis itu kita pulang ke hotel , esok harinya kita cuman ke mall -- mall doang . esok harinya lagi kita baru ke aceh , kita hampir ketinggalan pesawat tapi alhamdulillahnya enggak .

     Sampai di aceh kita istirahat sebentar di rumah yang di banda aceh , abis itu kita langsung berangkat ke melabouh . sampai di melabouh kita cek in ke hotel . keesokan harinya kita berangkat ke mesh pabrik kakek aku , abis itu kita ada undang anak yatim untuk merayakan 50 tahun anniversary itu , aku sampai masuk berita loh ( di sini beritanya ) . keeseokan harinya aku pulang pertama naik pesawat wings dulu , abis itu baru naik batik air .

     Segitu doang cerita liburan saya wassalamualaikum wr wb

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan