Mohon tunggu...
Ghiran abdillah
Ghiran abdillah Mohon Tunggu... Mahasiswa - PELAJAR/MAHASISWA

UNTUK TUGAS

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Narasi Peta Kehidupan

20 September 2022   22:37 Diperbarui: 20 September 2022   22:43 140
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

ASSALAMMUALAIKUM WR.WB. Sebelum itu perkenalkan nama saya Ghiran Abdillah biasa di panggil Ghiran/Ge dan inilah keinginan yang ingin saya capai sekitar 10 tahun kedepan.

Berawal dari seorang pelajar yang bermimpi ingin masuk perguruan tinggi sejak tahun 2019, namun apalah daya di persulit oleh keadaan yang memaksakan saya harus bekerja terlebih dahulu, namun hal itu tidak dapat mengurangi cita cita saya dari dulu

Setelah 2 tahun bekerja akhirnya saya secara resmi masuk perguruan tinggi yaitu di universitas muhammadiyah Prof DR. Hamka pada tanggal 20 Februari, rasa syukur saya panjatkan karna salah satu keinginan saya tercapai, alasan ingin memasuki perguruan tinggi adalah ingin mengasah lagi kemampuan yg saya punya dan lebih memudahkan saya untuk mencapai keinginan saya yang berikutnya.

Tentu saja setelah masuk universitas saya menginginkan banyak teman yang bisa di ajak berdiskusi dan bersosialisasi baik dari fakultas saya sendiri ataupun fakultas lain.

Setelah memiliki pengalaman berteman tentunya saya juga ingin lulus tepat pada waktunya, dan mendapatkan hasil yang baik.

Setelah lulus dari perguruan tinggi dan mendapatkan IPK yang lumayan, saya akan kembali melamar pekerjaan di  PERUSAHAAN Tempat saya pernah bekerja dulu yaitu di PT ASTRA OTOPARTS Tbk.

Setelah beberapa tahun kerja saya juga ingin membangun rumah impian yang selalu saya idam idamkan dari dulu, dengan tempat yang nyaman dan sejuk.

Setelah memiliki rumah, keinginan berikutnya adalah menikahi wanita yang tepat.

Setelah menikah saya ingin berlibur ke stadion dari club kebanggaan yaitu Stadion OLD TRAFFORD dari Club MANCHASTER UNITED.

Setelah berlibur keinginan Terakhir saya adalah mempunyai anak yang berbakti  kepada kedua orang tua dari kecil hingga dewasa dan bisa mengurus diri sendiri.

Ketika keinginan yang saya inginkan dari 2019 sudah tercapai semua, maka saya hanya tinggal menikmati  hidup dengan apa yang sudah saya capai.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun