Mohon tunggu...
Gherly Moel
Gherly Moel Mohon Tunggu... -

Apapun itu kerjakan dengan sabar dan ikhlas!

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

[Andai Aku Admin] Kompasiana Akan Ranking 1 di Alexa

29 Januari 2016   21:52 Diperbarui: 29 Januari 2016   21:54 235
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

 

Seminggu tak buka kompasiana, akhirnya saya ketinggalan berita. Rupanya di kompasiana sedang ada event lomba menulis dengan tema [Andai Aku Admin]. Tema yang menarik, sensitif, sekaligus fenomenal , sayang sekali jika tak ikutan event ini, apalagi info A1 yang kudapat, juara 1 akan mendapat paket umroh dari admin kompasiana, juara 2 akan mendapat paket wisata ke Bali selama 3 hari 2 malam, dan juara 3 akan mendapat paket hemat nasi ayam telor dadar dari MC D Sarinah.

Sebagai kompasianer yang baik, yang tidak pernah mau usil dengan urusan orang lain, tidak mau goda dan hamili istri atau pacar orang lain, tidak mau mencopas karya orang lain, tidak mau menjelek-jelekan admin yang sudah bekerja keras banting tulang peras keringat, maka saya beranikan diri mengikuti event ini, bersaing secara sehat dengan nama-nama beken kompasianer seperti Gatot Swandito, Ariyani Na, Mike Reyssent, Elde, Adhieyasa, Pebrianov dll yang saat ini tulisan mereka terkait event ini sedang menduduki singasana Nilai Tertinggi.

Langsung saja saya tuliskan poin-poin [andai aku admin], karena beberapa teman tidak suka bertele-tele, maunya langsung-langsung saja, katanya lebih enak langsung, lebih berasa.

Andai aku admin :

1. Aku akan menghighlight dan mengHL semua tulisan-tulisanku, 100%, tanpa perlu merasa malu-malu karena hal itu bukanlah hal yang memalukan. Lagipula aku kan tugas kerja admin pakai baju, kenapa mesti malu?

Alasan lainnya, Karena bagiku admin adalah raja, semua terserah aku, aku yang tugas, aku yang memutuskan artikel mana yang mau ku Hlt dan HL. Saya yakin kalo kamu yang jadi admin juga akan begitu, cuma bedanya kamu malu-malu mengHlt dan mengHL semua tulisanmu, 100%. Kamu pasti menyisakan 1 atau 2 tulisanmu tak di hlt atau HL, biar kelihatan kamu fair.

2. Aku akan sering bikin event menulis seperti ini sesering mungkin, bila perlu sebulan sekali, dan seperti kali ini, hadiahnya bikin ngiler bin ngeces, bila perlu meningkat terus setiap bulannya. Event yang sering diadakan sangat bagus untuk menstimulasi ide-ide kreatif dalam menulis, sehingga otak dan pikiran terus bekerja, sehingga tidak melulu memikirkan hal-hal negatif dan hal-hal tidak baik lainnya, termasuk rasa iri ke teman, tetangga atau saudara yang hidupnya lebih bahagia dan kehidupannya lebih sukses secara ekonomi dan biologi.

Admin boleh ikutan lomba, dan boleh jadi pemenang, tapi hadiahnya ambil di Kodim atau Kodam terdekat.

3. Aku akan hadirkan dengan sekuat tenaga, dengan berbagai macam cara, di kompasianival berikutnya, pasangan abadi kompasiana yang sudah mati hidup mati hidup, siapa lagi jika bukan Anu dan Anu, alias Elde dan Sayeed.

Akomodasi untuk mereka berdua akan aku tanggung sendiri, aku pingin melihat apa yang akan mereka lakukan jika bertemu di acara kopdar akbar kompasianival, soalnya kalo di tulisan mereka kan seperti Tom and Jerry, saling intip, saling sikut, saling gigit, saling mencari celah satu sama lain. Apakah saat bertemu mereka tetap akan bertengkar seperti itu, rasanya tidak akan mungkin, malu dengan umur.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun