Mohon tunggu...
Birokrasi

Reklamasi Tetap Lanjut Netizen: Ahok Rubah Teks Proklamasi

16 September 2016   20:57 Diperbarui: 16 September 2016   21:40 89 0 1 Mohon Tunggu...

Keputusan gubernur petahanan yg biasa di sapa ahok berkenaan dengan Proyek reklamasi mengundang banyak spekulasi dari berbagai pihak, dikarenakan proyek yg sudah berjalan ini akan banyak menimbulkan cukup banyak dampak negatif terutamaa bagi warga jakarta.

Mulai dari hilangnya mata pencaharian para nelayan sampai rusaknya ekosistem dikarenakan dampak dari pengangkutan pasir untuk pembuatan pulau reklamasi. Bahkan ahok dituduh lebih mementingkan kepentingan pemodal dibanding rakyat jakarta dikarenakan mengizinkan proyek ini berlanjut.

Dalam sebuah status facebook salah satu pengguna menyebut bahwa ahok sudah merubah Teks Proklamasi yang dibuat ketika kemerdekaan indonesia, berikut isi dari status tersebut:

"Kami Agung Podomoro Grup dengan ini menyatakan Melanjutkan Reklamasi teluk jakarta.

Hal-hal yang mengenai pemindahan warga d.l.l., diselenggarakan oleh gubernur dengan cara arogan dan dalam tempoh jang sesingkat-singkatnja".

Ahok memang sangat bersikeras agar proyek ini tetap dilanjutkan dengan dalih demi menata kota jakarta dan memberi ruang bagi warganya, tapi dalam kenyataannya sebenarnya yg akan menikmati bangunan bangunan mewah disana adalah orang orang dengan uang segudang dan masyarakat kecil akan kembali terasingkan.

VIDEO PILIHAN