Mohon tunggu...
Grace Martina Yola
Grace Martina Yola Mohon Tunggu... wiraswasta -

twitter.com/gegemartina

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

KTP Gue Terdaftar Pasca Bayar Indosat

31 Januari 2018   09:41 Diperbarui: 31 Januari 2018   09:45 430
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

GUE PELANGGAN PASCABAYAR TELKOMSEL DAN GA PUNYA NOMOR INDOSAT

KTP GUE DISALAHGUNAKAN OLEH PIHAK YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB

-

Akhir Desember 2017, gue nerima tagihan pascabayar Indosat dengan nomor 081513570530yang mengatasnamakan nama gue. Gue telpon CS dan mereka bilang proses complain harus dilakukan di gerai. Gue ke gerai, proses complain agar pihak tersebut dihubungi dan nomor tsb ditutup.

Pas gue di gerai, CS nya kasih tunjuk kalau KTP yang terscan di data mereka adalah memang KTP gue. Dan CS itu mengiyakan kalo bikin nomer pascabayar, emang harus nunjukin KTP asli. Ga bisa cuma fotokopi KTP / scan-an.

-

Sekarang akhir Januari 2018, gue terima tagihan dengan nomor di atas lagi, plus tagihan lain dengan nomor 081519053504.

-

FYI, KTP GUE GA PERNAH ILANG.

EMANG MUNGKIN YA PETUGAS INDOSAT MEMPROSES CUSTOMER YANG CREATE NOMOR PASCABAYAR TANPA KTP ASLI? ATAU INI PETUGAS INDOSAT (ORANG DALEM) YANG SENGAJAR BIKIN NOMOR DENGAN MENGGUNAKAN DATA ORANG LAIN?

Trus barusan gue googling dan nemuin postingan di Detik.com tanggal 20 Juni 2017. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun