Mohon tunggu...
Ahmad Gali Prayoga Nasution
Ahmad Gali Prayoga Nasution Mohon Tunggu... FREEDOM

Berikan aku ruang hampa maka akan aku bangun kerajaan imajinasi

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Sabar Diego Simeone, Mungkin Belum Jodoh

14 Agustus 2020   06:18 Diperbarui: 14 Agustus 2020   07:33 51 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sabar Diego Simeone, Mungkin Belum Jodoh
Sumber : Instagram @atleticomadrid

RB Leipzig berhasil lolos ke babak Semifinal Liga Champions 2020 berkat kemenangan yang diraih saat melawan Atletico Madrid pada Jumat (14/8) 2020 pukul 02.00 dini hari tadi. 

Sumber : Instagram @dierotenbullen
Sumber : Instagram @dierotenbullen

Pertandingan yang berlangsung di Estadio Jose Alvalade membuat pasukan D. Simeone harus pulang ke Madrid dengan kekalahan 2 - 1.

Sumber : Instagram @championsleague
Sumber : Instagram @championsleague

Tiga gol yang tercipta pada pertandingan kali ini berlangsung pada interval kedua. RB Leipzig membuka keran gol pada menit ke 50' melalui D. Olmo akan tetapi kesebelasan D. Simeone berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak oleh J. Felix di menit ke 71' melalui hadiah pinalti.

Di penghujung laga pasukan J. Nagelsmann membuat mimpi buruk D. Costa dkk, tepatnya di menit ke 88' melalui T. Adams berhasil mencetak gol dan memastikan bahwa RB. Leipzig berhak loloss ke Semifinal Liga Champions 2020.

Sumber : Instagram @dierotenbullen
Sumber : Instagram @dierotenbullen

Dengan kemenangan yang diraih pasukan J. Nagelsmann atas Atletico Madrid, ini adalah semifinal pertama RB. Leipzig di ajang Liga Champions dan ini merupakan pencapaian terbaik RB. Leipzig sebagai klub sepakbola.

Sementara Atletico Madrid harus mengubur dalam-dalam mimpinya untuk menjadi kampiun Liga Champions musim ini. Padahal ini merupakan perempat final Liga Champions kelima Atletico dalam tujuh musim terakhir, tapi sayangnya Los Rojiblancos tidak mampu menggenggam si kuping besar.

Di partai semifinal, RB. Leipzig telah ditunggu penantang dari France yaitu Paris Saint-Germain. Pasukan T. Tuchel telah terlebih dulu lolos ke semifinal berkat menghancurkan kemagisan Atalanta dengan skor 2 - 1.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN