Mohon tunggu...
Ahmad Gali Prayoga Nasution
Ahmad Gali Prayoga Nasution Mohon Tunggu... FREEDOM

Berikan aku ruang hampa maka akan aku bangun kerajaan imajinasi

Selanjutnya

Tutup

Humor

Pintu Doraemon Djoko Tjandra Rusak!

5 Agustus 2020   08:20 Diperbarui: 5 Agustus 2020   08:34 113 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pintu Doraemon Djoko Tjandra Rusak!
Sumber : Instagram @doraemonpost

Seperti berita yang saat ini sedang viral yaitu Djoko Tjandra Ditangkap akibat kasus Bank Bali pada tahun 2009. Selama 11 tahun Djoko Tjandra menjadi buronan dan pada akhirnya permainan petak umpetnya berakhir di Malaysia.

Djoko Tjandra ditangkap pada Kamis, 30 Juli 2020 di Malaysia dengan dipimpin oleh Kabareskrim Listyo Sigit Prabowo dan langsung dibawah pulang ke Indonesia di hari yang sama.

Sumber : kompas.com
Sumber : kompas.com

Banyak masyarakat umum yang tidak tau tentang sosok Djoko Tjandra tersebut, tiba-tiba kabar beritanya viral di media sosial. Akan tetapi bagi para elit politik dan pengusaha besar pasti tau sosok Djoko Tjandra tersebut. Djoko Soegiarto Tjandra yang mempunyai nama asli yaitu Tjan Kok Hui adalah seorang pengusaha dan buronan korupsi asal Indonesia.

Selama 11 tahun jadi buronan, banyak pertanyaan yang timbul dibenak saya. apakah dia sangat pintar sehingga dapat mengelabui para pihak berwajib?. Apakah orang yang selama ini menjadi tameng nya telah berkhianat sehingga keberadaannya terdeteksi? Saya tidak tau kejelasannya. Tapi sepertinya Djoko Tjandra berteman dengan Doraemon.

Seperti yang telah saya bahas di artikel saya sebelumnya kalau Djoko Tjandra seorang Ninja dan menguasai jurus Teleportasi seperti di film Anime Naruto.

Baca juga : Djoko Tjandra Seorang Ninja dan Mempunyai Jurus Teleportasi?

Tapi sepertinya Djoko Tjandra bukan saja berguru pada film Naruto tapi juga berguru dengan film animasi legendaris yaitu Doraemon. Apakah itu mungkin?, mungkin saja!.

Pintu Doraemon atau sering disebut " pintu kemana saja " ( Dokodemo Door ) adalah sebuah pintu ajaib yang bisa mengantarkan penggunanya ke tempat yang diinginkan. Mungkin Djoko Tjandra selama ini juga telah berguru dengan Doraemon ataupun membeli Dokodemo door kepada Doraemon sehingga Djoko Tjandra bisa bebas kemana saja.

Sumber : Sindonews.com
Sumber : Sindonews.com

Tapi kenapa keberadaan Djoko Tjandra bisa terdeteksi padahal dia bisa pergi kemana saja dengan menggunakan Dokodemo Door dari Doraemon. Mungkin Dokodemo Door yang dimilikinya telah rusak sehingga pada saat dia mengetahui bahwa pihak berwajib dari Indonesia sedang mencarinya tapi dia tidak bisa menggunakannya lagi. 

Harusnya Djoko Tjandra teliti dengan selalu mengecek kondisi Dokodemo Door miliknya dan harusnya selalu di service tiap bulan. Mungkin itu saja opini yang bisa saya sampaikan, apakah Djoko Tjandra berguru dengan film anime lainnya?. Perlu untuk dinantikan apakah ada sosok lain dibalik viral nya Djoko Tjandra. Semoga pihak yang berwajib dapat mengatasi masalah Djoko Tjandra.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x