Mohon tunggu...
Firman
Firman Mohon Tunggu... Freelancer - biasalah

Hanya akan menulis jika ingin. Lebih sering resah karena mendapati ukuran celana dan bajunya bertambah.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Fiksimini | Pesta Halloween

30 Oktober 2019   14:34 Diperbarui: 12 November 2019   09:29 26
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
instagram.com/frmnslstyo

Hari ini adalah hari yang paling ia nanti-nanti. Malam perayaan Halloween selalu membuatnya senang sekaligus gelisah. Senang karena ia bisa kembali berkumpul dan bersenang-senang bersama semua teman-temannya. Gelisah karena selalu saja ia tidak tahu apa yang harus ia kenakan untuk datang ke pesta Halloween.

Namun malam ini agak sedikit berbeda. Sudah lima tahun ia tidak ikut merayakan dan bersenang-senang di pesta Halloween. Ia merasa tidak ada satu pun dari teman-temannya yang menganggapnya ada dan tidak ada yang menganggapnya sebagai seorang teman.

Tapi ia toh tetap memutuskan untuk datang ke pesta malam ini.

Malam ini ia masih belum juga keluar kamarnya. Masih bingung memikirkan akan menggunakan kostum apa sembari menatap dirinya di hadapan cermin. Semua isi lemari ia bongkar, tak satu pun pakaian yang ia rasa cocok. Akhirnya ia tahu harus menggunakan apa setelah lama menghabiskan waktu di depan cermin. Tak selang berapa lama ia datang ke pesta Halloween menggunakan tubuhnya yang sudah lima tahun terkubur lengkap dengan kain kafan kotornya.

Semua orang berteriak.

"Pesta yang meriah..," ujarnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun