Mohon tunggu...
Friany Vidya
Friany Vidya Mohon Tunggu... Freelancer - Halo!

a home-maker

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Kangen Banget! 5 Anime Legendaris Ini Bisa Ditonton di Netflix

22 Agustus 2021   10:00 Diperbarui: 22 Agustus 2021   10:10 173 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kangen Banget! 5 Anime Legendaris Ini Bisa Ditonton di Netflix
Sumber gambar: www.cbr.com

Netflix memang bukan platform streaming film pertama yang hadir di Indonesia. Namun, Netflix mengandangi banyak sekali judul-judul film maupun serial televisi yang menarik. Ketika ia akhirnya memperluas layanannya hingga Indonesia, tidak sedikit dari kita langsung berlangganan. 

Hingga kini, Netflix tetap menjadi platform nomor satu bagi saya untuk nonton film, serial tv, sampai anime. Yup, Netflix juga menyediakan banyak judul anime dari yang paling jadul sampai yang terbaru. 

Baru-baru ini Netflix juga melengkapi koleksi Studio Ghibli-nya. Kalian semua pasti sudah tahu betapa legendarisnya anime-anime dari Studio Ghibli. Nah, kali ini saya akan merekomendasikan beberapa anime legendaris lainnya yang bisa ditonton di Netflix!

  1. Neon Genesis Evangelion

Sumber gambar: www.teahub.io
Sumber gambar: www.teahub.io

Anime dari manga yang berjudul sama karya Hideaki Anno ini pertama kali ditayangkan pada tahun 1995 di negara asalnya, Jepang. 

Mengangkat genre sci-fi dan dengan setting post-apocalypse, anime ini sukses booming di seluruh dunia. Adalah Shinji Ikari, pemuda dari pinggir kota yang baru saja pindah ke Tokyo demi memenuhi panggilan dari ayah kandungnya. 

Awalnya, ia mengira bahwa ayahnya ingin menebus waktu-waktu yang hilang karena beliau lebih memilih pekerjaannya. Sampai di Tokyo, ia kembali kecewa karena ayahnya hanya ingin Shinji menjadi pilot EVA, makhluk bio mekanis, dan bertarung melawan monster cahaya yang disebut angel.

  1. Cardcaptor Sakura

Sumber gambar: www.cbr.com
Sumber gambar: www.cbr.com

Anime dari CLAMP ini disiarkan mulai tahun 1998 hingga tahun 2000 di Jepang. Cardcaptor Sakura bercerita tentang perjalanan seorang gadis kecil bernama Sakura Kinomoto yang tidak sengaja membuka sebuah buku bernama Clow Card. Saat buku itu terbuka, seluruh kartu buatan Clow Reed yang berjumlah 52 lembar terbang berhamburan ke seluruh penjuru kota tempat tinggalnya. Tidak hanya asal mengumpulkan, Sakura pun tidak jarang terlibat dalam pertarungan dan intrik demi mengambil kembali kartu-kartu yang terlanjur jatuh ke tangan orang lain.

  1. Fullmetal Alchemist

Sumber gambar: hmturnbull.com
Sumber gambar: hmturnbull.com

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan