Mohon tunggu...
Frederikus Suni
Frederikus Suni Mohon Tunggu... Mahasiswa - www.tafenpah.com

*Kata-kata hanya melayang/hilang/lenyap/menguap; tetapi tulisan tetap tinggal/dekat/abadi (Verba volant, scripta manent)* ~~Singgah ke- www.tafenpah.com~~ Ig: Suni_Frederikus~~ Freddysuny18@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Alasan Olivier Giround Bergabung dengan AC Milan

18 Juli 2021   00:00 Diperbarui: 18 Juli 2021   00:05 135 11 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Alasan Olivier Giround Bergabung dengan AC Milan
Olivier Giround resmi bergabung dengan AC Milan setelah tiga tahun merumput bersama Chelsea. Pinterest.dk

Trofi memang penting bagi pemain sepak bola. Namun, ke mana suara hati ingin pergi, di situlah pemain bola akan mengejar impiannya. Begitulah suara hati dari Olivier Giround.

Olivier Giround musim ini telah membawa Chelsea menjuarai Liga Champions Eropa dengan mengalahkan Liverpool di partai final.

Baca Juga: Bagaimana Persiapan Inggris Menuju Piala Dunia Qatar 2022?

Striker Chelsea yang berusia 34 tahun ini resmi menandatangani kontrak dengan AC Milan. Dilansir dari laman twitternya, " ia berterima kasih kepada "The Blues. Kenangan terindah bersama Chelsea selama tiga tahun telah membawa saya meraih Piala FA, Liga Eropa dan Liga Champions musim ini. Kini, saya memulai perjalanan baru dengan hati yang ringan dan bahagia."

Alasan Kepindahan Olivier Giround

Beritamilan.com
Beritamilan.com

Chelsea telah memboyong pemain depan Jerman, Kai Havertz dan Timo Werner musim panas lalu. Kehadiran Kai Havertz dan Timo Werner telah mencuri panggung Oliver. Olivier Giround rela kehilangan menit bermain di musim Liga 2020-2021.

Akibatnya, Didier Deschamps (pelatih timnas Prancis) tidak sepenuhnya memberikan menit bermain lebih banyak di Euro 2020.

Pemenang Piala Dunia dan tiga Piala FA bersama Arsenal ini dijadikan sebagai pemain pengganti oleh Didier Deschamps Euro 2020. Lebih sadisnya, Oliver Giround menelan pil pahit. Gegara timnas Prancis dikalahkan oleh Swiss di babak 16 besar Euro 2020.

Alasan lain kepindahan Olivier Giround ke AC Milan adalah mendapatkan menit bermain lebih banyak, daripada sewaktu masih berkonstum Yokohama (Chelsea).

Semakin banyak Olivier mendapatkan menit bermain bersama AC Milan, tidak menutup kemungkinan bahwasannya pelatih Didier Deschamps akan membawanya ke Piala Dunia Qatar 2022.

Konsekuensi Olivier Giround Pindah ke AC Milan

bbc.com
bbc.com

Usia Olivier Giround sudah menginjak 34 tahun. Dari segi produktivitas, tentu ia akan kalah bersaing dengan pemain muda AC Milan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x