Mohon tunggu...
Yuston Fredryck Djo Talo. SE
Yuston Fredryck Djo Talo. SE Mohon Tunggu... Akuntan - Bagian Keuangan

Olahraga dan membaca

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

AS Roma Berhasil Mengalahkan Inter Milan

2 Oktober 2022   08:30 Diperbarui: 2 Oktober 2022   09:52 89 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pada pekan ke 8 seri A As Roma Berhasil memabawa pulang tig angka setelah mengalahkan Inter Milan dengan skor 1 2. 

Jalannya pertandingan Inter memiliki peluang di menit ke tiga lewat sundulan Laureto Martines menyambar bola kiriman Hakan Calhanogu dari situasi bola mati. tapi bulan sundulan Martines masih bisa diamankan Rui Patricio.

Inter sejatinya mampu menjebol gawang roma lewat edin dzeko, tapi gol tersebut dianulir wasit karena offside.

 dimenit 20 inter kembali mengancam gawang roma lewat sepakan kaki kanan calhanoglu dari luar kotak pinalti tapi masih menyamping.

di menit ke 30 akhirnya inter berhasil menjebol gawang Roma lewat Federico Domarco yang di awali dari umpan Nicolo Barella dari luar kotak pinalti kepada dimarco yang berada di kotak 16. 

Romapun membalas di menit ke 39 Memanfaatkan Umpan Leonardo Spinazzola mengirim umpan silang dari kotak pinalti dengan kaki kirinya ke Dybala yang menyambar Umpan lewat tendangan voly dengan kaki kiri dan sukses manyamakan kedudukan menjadi 1 - 1 bertahan hingga turun minum.

di babak ke 2 inter memiliki peluang lewat tendangan kaki kanan Martinez dari kotak pinalti pada menit ke 55 tapi sepakan Mertinez masih tipis di atas Mistar Gawang Roma, dimenit ke 62 inter kembali mengancam gawang roma melalui Calhanoglu.

As Roma membuat ancaman pada menit ke 70 lewat Tendangan Tammy Abraham dari Kotak pinalti namun tendangan abraham amsih bisa di amankaan kiper Inter, pada menit ke 75 akhirnya Roma Sukses menjebol gawang Inter lewat sundulan Chris Smalling.

Diawali umpan lorenzo pellegrini lewat situasi bola mati dari luar kotak pinalti bola berhasil mengarah ke smalling lalu menyundul bola dan berbuah Gol.

Roma Berhasil memenangi laga tersebut dan naik ke peringkat ke 5 klasmen Liga itali dengan 16 Poin sementara Inter milan  masih tertahan di posisi ke 7 dengan 12 Poin

 Sumber : Nonton langsung 

Penulis : YFDT

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan