Mohon tunggu...
Fredric Chia
Fredric Chia Mohon Tunggu... Editor - Fredric Chia adalah pembaca psikis berjiwa muda, pembaca tarot, dan penulis astrologi Cina yang tinggal di Kalimantan. Dia melayani layanan membaca tarot online untuk orang yang penasaran secara spiritual. Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Fredric telah membantu ratusan wanita dalam mengatasi ketakutan mereka dalam mengikuti impian mereka melalui konsultasi spiritual, berkat, dan layanan curhat.

Halo, saya Fredric! Saya seorang pembaca psikis yang intuitif, pembaca tarot, dan Chinese Fortune Telling yang saat ini menjelajahi dunia untuk menyebarkan kasih dan kebenaran! Saya menemukan apa yang telah saya lewatkan dalam hidup, apa yang bisa saya lakukan lebih baik, dan saya Senang berbagi rahasia saya dengan Anda.

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Atasi Perubahan Iklim dan Pemanasan Global Lewat Resep Bill Gates pada Buku "How to Avoid a Climate Disaster"

10 Mei 2022   20:33 Diperbarui: 10 Mei 2022   20:39 192 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

"Ketidakadilan yang kejam meskipun orang miskin di dunia pada dasarnya tidak melakukan apa pun untuk menyebabkan perubahan iklim, mereka (orang miskin) akan paling menderita karenanya." - Bill Gates

Membagongkan, tapi terkadang sedikit "kering", termasuk ide Bill Gates bagaimana menghadapi perubahan iklim, karena ia bersikeras bahwa tujuannya untuk mengurangi emisi gas rumah kaca menjadi nol dari level saat ini yaitu sekitar 51 miliar ton karbon, jika kalian tidak melakukannya maka umat manusia dan makhluk hidup lainnya akan menghadapi tingkat bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Alasan inilah di dalam buku yang ditulis Gates menjelaskan mengapa perubahan iklim menjadi masalah besar. Dan mengapa kita harus mengurangi emisi gas rumah kaca menjadi nol?

Selama bertahun-tahun, Gates telah berdedikasi untuk menangani masalah pemanasan global. dimulai dari menyelidiki masalah di semua bidang khususnya industri, dan saya akui ia melakukannya dengan sangat baik.

 Membahas tentang pemanasan global. Ketika semua orang tahu ini, ia juga membawa kita ke dalam bukunya yang merupakan bagian penting dari solusi untuk masalah pemanasan global.

Saya sepenuhnya setuju dengan Gates ia menjelaskan bahwa dia adalah pemain teknologi sejati yang percaya bahwa masalah pemanasan global hanya dapat diselesaikan jika kita dapat menciptakan inovasi yang akan menyebabkan berbagai aktivitas manusia yang melepaskan emisi gas ke bumi dan mampu melepaskan nol karbon meskipun kita masih melakukannya dengan baik.

Oleh karena itu, ia banyak menekankan pada komunikasi teknologi yang seharusnya tersedia di masa depan. Ia merasa bahwa ini adalah langkah-langkah yang diperlukan. Mengubah perilaku manusia adalah cara terbaik untuk memecahkan masalah. 

Akan jauh lebih baik jika kita tetap hidup seperti sekarang, tanpa emisi karbon dan tanpa inovasi. Konsekuensinya berdampak pada orang-orang yang berpenghasilan rendah, yang memiliki lebih sedikit pilihan dalam hidup daripada orang-orang yang kelas menengah atau di atas puncak piramida.

Foto : Gareth Kaczkowski dari medium.com
Foto : Gareth Kaczkowski dari medium.com
Aktivitas yang mengeluarkan begitu banyak emisi karbon dioksida menjadi penyebab masalah. Pembangunan ekonomi erat kaitannya dengan keberhasilan suatu bangsa. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan