Mohon tunggu...
Fredric Chia
Fredric Chia Mohon Tunggu... Editor - Fredric Chia adalah pembaca psikis berjiwa muda, pembaca tarot, dan penulis astrologi Cina yang tinggal di Kalimantan. Dia melayani layanan membaca tarot online untuk orang yang penasaran secara spiritual. Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Fredric telah membantu ratusan wanita dalam mengatasi ketakutan mereka dalam mengikuti impian mereka melalui konsultasi spiritual, berkat, dan layanan curhat.

Halo, saya Fredric! Saya seorang pembaca psikis yang intuitif, pembaca tarot, dan Chinese Fortune Telling yang saat ini menjelajahi dunia untuk menyebarkan kasih dan kebenaran! Saya menemukan apa yang telah saya lewatkan dalam hidup, apa yang bisa saya lakukan lebih baik, dan saya Senang berbagi rahasia saya dengan Anda.

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

5 Buku Favorit Bill Gates Selama di Tahun 2021

31 Maret 2022   08:30 Diperbarui: 31 Maret 2022   08:37 260 6 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

"Akhir-akhir ini, saya menemukan diri saya tertarik pada jenis buku yang saya sukai sebagai seorang anak kecil." - Bill Gates

Ketika saya masih kecil, saya terobsesi dengan fiksi ilmiah (Science Fiction). Paul Allen dan saya akan menghabiskan waktu berjam-jam mendiskusikan Foundation Trilogy karya Isaac Asimov. Saya membaca setiap buku oleh Edgar Rice Burroughs dan Robert Heinlein. (The Moon Is a Harsh Mistress adalah favoritku.) Ada sesuatu yang begitu mendebarkan bagi saya tentang kisah-kisah ini yang mendorong batas dari apa yang mungkin.

Seiring bertambahnya usia, saya mulai membaca lebih banyak non-fiksi. Saya masih tertarik dengan buku-buku yang mengeksplorasi implikasi dalam inovasi, tetapi saya merasa lebih penting untuk mempelajari sesuatu tentang dunia nyata kita di sepanjang jalan. Namun, akhir-akhir ini, saya menemukan diri saya tertarik kembali pada jenis buku yang saya sukai sebagai seorang anak kecil.

Daftar bacaan liburan saya di tahun ini mencakup dua cerita fiksi ilmiah yang luar biasa. Yang satu terjadi hampir 12 tahun cahaya dari matahari kita, dan yang lainnya terjadi di sini, di Amerika Serikat---namun keduanya membuat saya berpikir tentang bagaimana orang dapat menggunakan teknologi untuk menjawab setiap tantangan. Saya juga menyertakan sepasang buku non-fiksi tentang sains mutakhir dan sebuah novel yang membuat saya melihat salah satu tokoh paling terkenal dalam sejarah dengan cara yang baru.

Saya membaca banyak buku bagus tahun ini---termasuk buku terbaru John Doerr tentang perubahan iklim---tetapi ini adalah beberapa buku favorit saya.

1. A Thousand Brains: A New Theory of Intelligence
, oleh Jeff Hawkins.

Foto : Amazon
Foto : Amazon

Beberapa mata pelajaran telah menangkap imajinasi penulis fiksi ilmiah seperti kecerdasan buatan. Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang diperlukan untuk membuat kecerdasan buatan (AI) sejati, buku ini menawarkan teori yang menarik. Hawkins mungkin paling dikenal sebagai salah satu penemu PalmPilot, tetapi dia menghabiskan beberapa dekade memikirkan hubungan antara ilmu saraf dan pembelajaran mesin, dan tidak ada pengantar yang lebih baik untuk pemikirannya selain buku ini.

2. The Code Breaker: Jennifer Doudna, Gene Editing, and the Future of the Human Race, oleh Walter Isaacson.

Foto : Amazon
Foto : Amazon

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan