Mohon tunggu...
Fredric Chia
Fredric Chia Mohon Tunggu... Fredric Chia adalah pembaca psikis berjiwa muda, pembaca tarot, dan penulis astrologi Cina yang tinggal di Kalimantan. Dia melayani layanan membaca tarot online untuk orang yang penasaran secara spiritual. Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Fredric telah membantu ratusan wanita dalam mengatasi ketakutan mereka dalam mengikuti impian mereka melalui konsultasi spiritual, berkat, dan layanan curhat.

Halo, saya Fredric! Saya seorang pembaca psikis yang intuitif, pembaca tarot, dan Chinese Fortune Telling yang saat ini menjelajahi dunia untuk menyebarkan kasih dan kebenaran! Saya menemukan apa yang telah saya lewatkan dalam hidup, apa yang bisa saya lakukan lebih baik, dan saya Senang berbagi rahasia saya dengan Anda.

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

5 Buku Favorit Bill Gates Selama Musim Panas 2021

15 Juni 2021   12:22 Diperbarui: 15 Juni 2021   12:36 143 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Buku Favorit Bill Gates Selama Musim Panas 2021
Foto : Gates Notes

Kelima buku ini memberi saya sesuatu untuk dipikirkan. Saya berharap mereka melakukan hal yang sama untuk Anda. - Bill Gates

Ketika saya menyelesaikan satu buku dan memutuskan apa yang akan saya baca selanjutnya, biasanya tidak selalu ada irama sajak atau alasan untuk apa yang saya pilih. Kadang-kadang saya akan membaca satu buku yang bagus dan mendapatkan inspirasi untuk membaca beberapa buku lagi tentang subjek yang sama. Di lain waktu, saya ingin sekali mengikuti rekomendasi dari seseorang yang saya hormati.

Namun, akhir-akhir ini, saya menemukan diri saya meraih buku-buku tentang hubungan yang rumit antara manusia dengan alam. Mungkin karena kehidupan semua orang telah dijungkirbalikkan oleh virus. Atau mungkin karena saya menghabiskan begitu banyak waktu tahun ini untuk membicarakan apa yang perlu kita lakukan untuk menghindari krisis iklim (avoid climate disaster).

Apa pun alasannya, sebagian besar buku dalam daftar bacaan musim panas saya tahun ini menyentuh apa yang terjadi ketika orang berkonflik dengan dunia di sekitar mereka. 

Saya melihat bagaimana para peneliti mencoba untuk membatalkan kerusakan yang dilakukan pada planet oleh manusia, menyelam mendalam tentang bagaimana tubuh Anda membuat Anda aman dari penyerbu mikroskopis, memoar presiden yang membahas dampak dari tumpahan minyak, dan sebuah novel tentang sekelompok orang biasa yang berjuang untuk menyelamatkan pohon. (Ada juga pandangan menarik tentang kejatuhan salah satu perusahaan terbesar di Amerika.)

Saya harap setidaknya salah satu dari kelima buku ini memicu minat Anda musim panas ini.

1. Lights Out: Pride, Delusion, and the Fall of General Electric, oleh Thomas Gryta and Ted Mann.

Foto : Amazon
Foto : Amazon

Bagaimana sebuah perusahaan sebesar dan sesukses GE bisa gagal? Saya telah memikirkan pertanyaan itu selama beberapa tahun, dan di Buku yang berjudul Lights Out akhirnya memberi saya banyak jawaban yang saya cari. Para penulis memberi Anda pandangan yang teguh tentang kesalahan pada langkah yang dibuat oleh kepemimpinan GE. Jika Anda berada dalam peran kepemimpinan apa pun --- baik di perusahaan, nirlaba, atau di tempat lain. ada banyak hal yang dapat Anda pelajari di sini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN