Mohon tunggu...
Fredric Chia
Fredric Chia Mohon Tunggu... Fredric Chia adalah pembaca psikis berjiwa muda, pembaca tarot, dan penulis astrologi Cina yang tinggal di Kalimantan. Dia melayani layanan membaca tarot online untuk orang yang penasaran secara spiritual. Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Fredric telah membantu ratusan wanita dalam mengatasi ketakutan mereka dalam mengikuti impian mereka melalui konsultasi spiritual, berkat, dan layanan curhat.

Halo, saya Fredric! Saya seorang pembaca psikis yang intuitif, pembaca tarot, dan Chinese Fortune Telling yang saat ini menjelajahi dunia untuk menyebarkan kasih dan kebenaran! Saya menemukan apa yang telah saya lewatkan dalam hidup, apa yang bisa saya lakukan lebih baik, dan saya Senang berbagi rahasia saya dengan Anda.

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

5, 4, 3, 2, 1 #Closethedoor, Review Buku "Mantra" Master Deddy Corbuzier

10 Maret 2021   17:12 Diperbarui: 10 Maret 2021   17:25 139 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5, 4, 3, 2, 1 #Closethedoor, Review Buku "Mantra" Master Deddy Corbuzier
Cover e-book "Mantra" | Dok. Pribadi

Siapa yang tidak kenal dengan Master Deddy Corbuzier? Mungkin kalian nggak asing lagi dengan Youtuber dan Podcast Corbuzier yang mempunyai slogan "5...4....3....2....1.... Close The Door" dan "Smart People" seraya bicara dengan bincang narasumber dengan tertawa terbahak-bahak.

Sebelum terjun ke dunia hiburan YouTube, Master Deddy Corbuzier pernah berkarir sebagai Pesulap Mentalist di berberapa stasiun Televisi, Pembawa acara "Hitam Putih" dan Bintang Iklan berberapa brand produk terkenal. Dan akhirnya saya membaca e-book ini yang saya download di Grup Whatsapp Komunitas Sulap Indonesia sekitar tahun 2017 dan saya baru baca berberapa minggu yang lalu, Kali ini saya review dan resensi buku "Mantra" dan ada bonus halaman buku "Divka: Sebuah Dialog Tanpa Batas".

Isi dari buku "Mantra" tidak memuat bongkar rahasia-rahasia trik sulap apapun dan tidak ada kaitannya langsung dengan dunia magis, Berberapa dari review di situs goodreads, buku ini mendapatkan rating 3,6. Dari semuanya yang saya baca terdapat kisah cerita Tiga Pangeran dan Kisah dari Divka, cerita-cerita fiksi tersebut terkandung sebuah Seni Berkomunikasi yang berhubungan dengan ilmu Psikologi. Bagaimana caranya merangkai kata dan kalimat supaya dapat mempengaruhi, bahkan memanipulasi orang lain. Dan itulah "Mantra" yang dimaksud Master Corbuzier di buku ini.

Isi halaman e-book
Isi halaman e-book "Mantra" | Dok. Pribadi

Berberapa ilmu Psikologi yang dikandung di dalam buku terdapat teknik Induksi, Sugesti, Linguistic Deception Art dan Body Perception, Selain itu buku ini biasanya dipakai untuk Tukang Obat, Salesman, Tukang Hipnotis, Pedagang atau orang yang mau bergelut di bidang multi level marketing (MLM).

Isi halaman e-book
Isi halaman e-book "Mantra" | Dok. Pribadi

Isi buku "Mantra" terdapat 2 bagian. Bagian yang pertama membahas tentang metode praktis berkomunikasi termasuk mendeteksi kebohongan lawan bicara secara instan dan Bagian yang kedua merupakan bonus buku "Divka: Sebuah Dialog Tanpa Batas" membahas sudut pandang Master Corbuzier tentang hidup. Sudut pandang yang monolog dihubungkan dengan dialog antara dia dengan tokoh fiktif.

Isi halaman bonus
Isi halaman bonus "Divka: Sebuah Dialog Tanpa Batas" dari e-book "Mantra" | Dok. Pribadi

Isi halaman bonus
Isi halaman bonus "Divka: Sebuah Dialog Tanpa Batas" dari e-book "Mantra" | Dok. Pribadi

Isi halaman bonus
Isi halaman bonus "Divka: Sebuah Dialog Tanpa Batas" dari e-book "Mantra" | Dok. Pribadi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN