Mohon tunggu...
Fredric Chia
Fredric Chia Mohon Tunggu... Fredric Chia adalah pembaca psikis berjiwa muda, pembaca tarot, dan penulis astrologi Cina yang tinggal di Kalimantan. Dia melayani layanan membaca tarot online untuk orang yang penasaran secara spiritual. Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Fredric telah membantu ratusan wanita dalam mengatasi ketakutan mereka dalam mengikuti impian mereka melalui konsultasi spiritual, berkat, dan layanan curhat.

Halo, saya Fredric! Saya seorang pembaca psikis yang intuitif, pembaca tarot, dan Chinese Fortune Telling yang saat ini menjelajahi dunia untuk menyebarkan kasih dan kebenaran! Saya menemukan apa yang telah saya lewatkan dalam hidup, apa yang bisa saya lakukan lebih baik, dan saya Senang berbagi rahasia saya dengan Anda.

Selanjutnya

Tutup

Hukum Pilihan

Perhitungan dan Analisa BaZi Insiden "Tusukan" Syekh Ali Jaber

15 September 2020   15:05 Diperbarui: 16 September 2020   12:56 10179 22 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Perhitungan dan Analisa BaZi Insiden "Tusukan" Syekh Ali Jaber
Pilar Bazi Syekh Ali Jaber | Joey Yap's Destiny Explorer

13 September 2020 tepatnya pukul 17.15 WIB, Terjadi insiden “tusuk” yang dialami oleh Ulama Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau dikenal sebagai Syekh Ali Jaber saat mendengarkan pengajian di samping anak kecil yang sedang membacakan Al-Fateha di Masjid Falahudiin, Kelurahan Sukajawa, Kecamatan Tanjung Karang Barat (TKB), Bandarlampung. 

Tapi tiba-tiba ada pemuda yang naik ke panggung lalu membawa senjata tajam (pisau) dan menusuk syekh di bagian lengan kanan dan pisau itu patah, lalu tidak lama kemudian petugas dan panitia ceramah mengamankan pemuda (pelaku) yang menusuk syekh dan diketahui pemuda tanpa nama samaran itu bernama Alfin Andrian.

Permasalahan inilah saya mencoba untuk menganalisa insiden dengan Menggunakan Metode BaZi, Saya kalkulasikan tanggal kelahiran Syekh Ali Jaber 3 Februari 1976 Kelahiran Shio Kelinci Kayu (乙卯 yi mao /yut maau) dengan tanggal lahir pelaku 1 April 2020 Kelahiran Shio Tikus Api (丙子bing zi / bing ji).

Pilar Keberuntungan Syekh Ali Jaber Pada Usia 39 Tahun (Analisa 10 Tahun Kedepan) | Joey Yap's Destiny Explorer
Pilar Keberuntungan Syekh Ali Jaber Pada Usia 39 Tahun (Analisa 10 Tahun Kedepan) | Joey Yap's Destiny Explorer

Dalam Analisa Diagram BaZi Syekh Ali Jaber, Saya menemukan rangkap tiga pilar (triple pillar) sepasang yang sama pada Day Master Pillar, Luck Pillar pada usia luck 39 Tahun (Analisa 10 Tahun Kedepan) dan September 2020 Month Pillar pada Ayam Kayu (乙酉 yi you /yut yauh) apabila pilar mempertemukan / bentrok dengan pilar yang sama yang disebutkan di atas maka terjadilah hukuman diri atau self punishment (自刑 zi xing/ jih yihng), jika ada rangkap tiga pilar yang sama (Birth Pillar, Luck Pillar dan Month Pillar) maka hasilnya triple punishment (三刑 san xing/ sam yihng).

Pilar Bulan Syekh Ali Jaber September 2020 | Joey Yap's Destiny Explorer
Pilar Bulan Syekh Ali Jaber September 2020 | Joey Yap's Destiny Explorer

Punishment dalam BaZi

Menurut Kamus Terjemahan, Punishment artinya hukuman, pidana, azab, ganjaran, atau perlakuan kasar.

Dilansir pada Skillon, Hubungan “Hukuman / Punishment” adalah salah satu hubungan yang lebih kompleks antara 12 cabang bumi yang dapat ditemukan di Empat Pilar BaZi. Hukuman "Xing / Yihng" (刑) biasanya melibatkan hubungan dan sebagian besar waktu lebih bersifat psikologis daripada fisik. Ini berkaitan dengan bagaimana perasaan orang tentang kehidupan mereka, kepribadian atau perilaku orang tersebut. Orang-orang dengan hukuman dalam Empat Pilar Takdir BaZi mereka biasanya merasa tidak bahagia, tidak pernah puas; kebahagiaan biasanya tidak akan bertahan lama untuk mereka dan bahkan ketika mereka sedang dalam suasana hati yang baik, mereka akan mencoba menemukan sesuatu untuk membuat diri mereka merasa tidak bahagia.

Diagram BaZi Tanggal Kejadian Penusukan Syekh Ali Jaber | BaZi Calculator
Diagram BaZi Tanggal Kejadian Penusukan Syekh Ali Jaber | BaZi Calculator

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x