Mohon tunggu...
Flafianus Jeadun
Flafianus Jeadun Mohon Tunggu... Guru - Guru SMP Negeri 6 Kupang dan Penulis Blog penaguruntt.com

Saat ini saya bekerja sebagai Guru SMP Negeri 6 Kupang dan juga penulis blog penaguruntt.com, memiliki channel youtube. Saya suka berbagi seputar pengalaman di bidang pendidikan maupun sebagai penulis pemula di website yang saya buat. Harapan saya semoga dengan bergabung di kompasiana semakin mengasah kemampuan menulis dan mendapatkan pengalaman berbagi. Terimakasih salam Literasi

Selanjutnya

Tutup

Love

Kekuatan Terbesar adalah Ibu!

22 Desember 2021   06:40 Diperbarui: 22 Desember 2021   08:33 453 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
dokumentasi pribadi

Ibu adalah Orang yang kuat, penyayang, sabar dan cinta anak-anaknya, Sosok Ibu tak akan tergantikan dengan siapapun. Peran ganda yang diemban seorang ibu, itulah yang menjadikan ibu menjadi sosok yang kuat dan tegar. Nah pertanyaan untuk Ibu-ibu, apakah sudah berada dalam posisi tersebut?, belum tentu. 

Ibu adalah seorang penyayang. Sosok Ibu sebagai penyayang tidak bisa digantikan dengan siapapun, dengan kerendahan hati seorang ibu selalu memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, entah dengan cara apapun ibu selalu berusaha dan terus berusaha untuk masa depan anaknya. 

Ibu adalah seorang sabar. Ibu selalu sabar menghadapi segala persoalan hidup, sabar dalam menghadapi anak-anaknya. Kesabaran seorang Ibu untuk menjawab kebutuhan anak-anak.

Ibu adalah cinta anak-anaknya. Ibu akan melakukan sebisa mungkin untuk anak-anaknya. Kecinta terhadap anaknya tidak pernah dibatasi oleh waktu. Rela bekerja asalkan anaknya bahagia.

Ibu adalah sosok yang kuat. Dalam menghadapi persoalan hidup ibu selalu kuat. Cinta terhadap anak-anaknya adalah kekuatan terbesar yang dimiliki seorang ibu. Memperingati hari Ibu, Goresan sederhana ini mengambarkan bahwa peran ibu tidak akan digantikan dengan siapapun. Ibu tetaplah seorang ibu. Selamat Hari Ibu. Semoga selalu sehat, Tuhan memberkati.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan