Mohon tunggu...
Ratna Kumalasari
Ratna Kumalasari Mohon Tunggu... Operator - karyawan swasta

gemini girl yang hobi hal-hal random

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Review Iru Vit, Bubur Umbi Irut Ampuh Atasi Asam Lambung

30 Agustus 2023   14:18 Diperbarui: 30 Agustus 2023   14:25 263
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : dokumentasi pribadi

Hallo semuanya gimana kabarnya? Semoga sehat selalu yaa.... sebelumnya perkenalkan aku Retno seorang karyawan swasta di salah satu perusahaan di kota Surabaya. Jadi aku mau cerita nih pengalaman aku menyembuhkan asam lambung. Oke jadi aku punya asam lambung itu sejak aku SMA tapi tambah makin parah semenjak kerja. Hampir setiap bulan pasti aku ada izin karena asam lambung, pokoknya kalo salah makan dikit pasti kambuh,  dan ternyata baru aku tau kalo penyebab asam lambung itu bukan hanya telat makan saja tapi ada faktor lain juga diantaranya:

Penyebab Asam Lambung

Makanan dan Minuman Tertentu: Makanan berlemak, pedas, asam, atau berbumbu kuat dapat merangsang produksi asam lambung. Minuman berkafein, beralkohol, dan minuman berkarbonasi juga bisa meningkatkan produksi asam lambung.

Kebiasaan Makan yang Tidak Teratur: Makan terlalu cepat, makan terlalu banyak dalam satu waktu, atau makan di malam hari sebelum tidur dapat memicu produksi asam lambung yang berlebihan.

Stres: Stres dapat mempengaruhi produksi asam lambung. Stres kronis dapat meningkatkan risiko terjadinya masalah pencernaan.

Infeksi Bakteri Helicobacter Pylori: Bakteri ini dapat menyebabkan luka pada dinding lambung dan merangsang produksi asam lambung.

Gangguan Makan: Anoreksia dan bulimia dapat mempengaruhi tingkat asam lambung karena pengaruh terhadap pola makan.

Beberapa hal diatas adalah hal yang bisa menjadi faktor asam lambung. Terutama kebiasaan makan yang tidak teratur dan stres, akibatnya asam lambungku semakin lama semakin parah. Selain punya riwayat asam lambung aku juga tipe orang yang susah untuk minum obat. Sampai akhirnya ada salah satu temen yang kasih rekomendasi untuk makan bubur Iru Vit. 

Isi Kandungan Iru Vit

Sebelum membeli produk ini tentunya sebagai konsumen aku harus berhati-hati apalagi untuk Iru Vit ini sebelumnya aku belum pernah dengar. Akhirnya aku coba cari tahu tentang produk Iru Vit, dan melihat beberapa artikel testimoni dari Iru Vit. Dengan bismillah dan berkat testimoni langsung dari temen yang udah nyobain akhirnya aku memberanikan diri untuk coba membeli 1 produk Iru Vit. Aku beli di website officialnya untuk pelayanan sangat ramah dan baru 3 hari paket sudah sampai dengan packaging yang sangat aman. Hal pertama saat buka paketnya aku langsung mencium baunya, karena seperti yang sudah aku bilang kalau aku susah untuk minum obat, tapi kali ini aku suka bau dari Iru Vit karena sama sekali tidak ada bau obat atau bau-bau herbal sejenisnya, aromanya justru wangi apalagi harum gula semutnya hmmm enak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun