Mohon tunggu...
Firyallia Fiqa
Firyallia Fiqa Mohon Tunggu... Mahasiswa - SEO Writer dan Content Writer

Suka menulis, nonton film/drama dan membaca buku.

Selanjutnya

Tutup

Film

16 Kata Mutiara Drama Mask Girl Terbaru 2023

31 Agustus 2023   12:41 Diperbarui: 31 Agustus 2023   12:52 382
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Foto: YouTube Channel/Netflix.

Kumpulan kata mutiara drama Mask Girl terbaru 2023, membuat pembaca mungkin penasaran dengan keseruan drama bergenre thriller, dengan rating usia 18+ atau hanya boleh ditonton oleh orang dewasa.

Drama Korea berjudul Mask Girl Ramai diperbincangkan netizen di media sosial, bahkan mendapat rating cukup bagus di Netflix, sebesar 93 persen.

Bercerita tentang Kim Mo Mi seorang pegawai di bidang akuntansi, yang semasa kecilnya memiliki impian menjadi seorang artis, maupun idol populer.

Alasan Kim Mo  Mi bermimpi sebagai idol, karena dia merasa bahagia menari di panggung, mendengar sorakan dan tepuk tangan penonton, serta sorotan kamera saat melintasi red carpet.

Namun, impian Ki Mo Mi perlahan memudar sebab penampilan wajahnya tidak memenuhi standar kecantikan di Korea Selatan, sehingga saat dia dapat hidup mandiri, Kim Mo Mi menemukan dunia baru untuk mewujudkan mimpinya.

Kim Mo Mi memutuskan menjadi live streamer sebagai aktivitas sampingan setelah bekerja, dengan nama Mask Girl. Dia akan menari atau berkomunikasi bersama penonton memakai topeng. Jika penonton merasa terhibur, mereka akan memberikan hadiah berupa stiker berbayar.

Semuanya berubah ketika Kim Mo Mi memutuskan bertemu dengan salah satu penonton sekaligus penggemarnya, hidup Kim Mo Mi menjadi semakin berantakan, serta timbul perasaan khawatir.

Dari drama tersebut, berikut adalah quotes atau kata mutiara drama Mask Girl terbaru 2023, yang menggambarkan perasaan Kim Mo Mi sebagai Mask Girl, serta tokoh-tokoh lainnya.

1.Impianku sejak kecil adalah menjadi bintang (artis), tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menari di atas panggung (Kim Mo Mi).

2.Aku merasa sangat bahagia mendengar tepuk tangan dan sorakan orang-orang (Kim Mo Mi).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun