Muhamad Firmansyah
Muhamad Firmansyah Aktivis Sosial

Aktivis Sosial - Human Resource Manager Indonesia Food Bank Foundation. Visit us: http://www.indonesiafoodbank.com/

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Sophisticated Era: Creat Your Mio S-tyle for You Smart Generation

5 Desember 2017   16:47 Diperbarui: 7 Desember 2017   17:49 2240 1 0
Sophisticated Era: Creat Your Mio S-tyle for You Smart Generation
Ambassador Mio S Isyana Saraswati dan Varian Warna Yamaha Mio S

Perkembangan teknologi kini kian pesat hampir diseluruh aspek kehidupan manusia. Oleh karena itu inovasi-inovasi dan pengembangan terus dilakukan untuk mempermudah aktivitas manusia, salah satunya dunia otomotif. Sebagai smart generation dalam memilih kendaraan bukan hanya berpikir style semata, tetapi harus memikirkan dampak baik bagi diri sendiri maupun orang banyak, apalagi disophisticated era seperti saat ini.

 Mio S sangat tepat bagi kita smart generation dan Ambassador Mio S Isyana, dirasa sangat tepat. Karena Isyana Sarasvati merupakan sosok yang cocok untuk mengambarkan karakter smart & sophisticated bagi kita smart generation disophisticated era.Kamu pasti tahu Isyana kan? Yups Isyana terkenal waktu itu saat menyanyikan lagu-lagu kartun anime anak tahun 90an dengan aransemen yang menarik. Dan ini berarti, Mio S bukan hanya cocok untuk generasi muda tapi cocok untuk semua usia, seperti Isyana mampu membawakan ulang lagu kartun anime anak-anak tahun 90an dengan menarik. Dan Mio S dirasa tepat bagi kamu yang ingin stylis dalam berkendaraan. Namun Smart. Kenapa? Karena Mio S irit, tidak hanya Mio S irit tapi banyak kelebihan yang kamu dapat. Apa saja? Yuk kita cari tahu apa sih kelebihan yang kita dapat. Check it out.

1. Headlight LED (New)

Headlight LED (New) Yamaha Mio S
Headlight LED (New) Yamaha Mio S

Headlight Mio S menggunakan lampu LED, sehingga lampu lebih terang, modern dan awet. Membuat pengendara nyaman berkendara pada malam hari. Nah ini sangat penting bagi kamu pengendara, sehingga kamu akan terhindar dari kecelakaan dan menyebabkan celaka orang lain akibat lampu yang tidak sempurna penerangannya. 

Pasti kamu pernah ingin bertabrakan bukan, dengan pengendara lain dipersimpangan. Ini diakibatkan oleh lampu jauh yang kurang terang sehingga pengendara lain tidak tahu bahwa disisi lain ada pengendara lain, atau kamu pernah kecelakaan tunggal karena hal sepele. Yups pasti kamu pernah lagi berkendara tiba-tiba ada kucing yang melintas. Tau karena apa? Yups. headlight motor kita yang kurang terang, sehingga tidak terlihat apa yang ada di depan kita.

2. Answer Back System (New)

Answer Back System Yamaha Mio S
Answer Back System Yamaha Mio S

Kamu pernah pulang dari suatu tempat dan pas kamu sampai parkiran. Eh, kamu lupa tadi parkir motor dimana. Atau pasti kamu pernah donk minjemin motor ke temen kampus kamu. Biasanya sih kita ngasih tahu letak motor kita dan plat nomor untuk memudahkan. tapi nyatanya terkadang masih sulit ditemukan. sampai-sampai yang minjem motor harus nelpon kamu buat menanyakan kembali. Duh, repot ya sobat. Nah, dengan Answer Back System yang dimiliki Yamaha Mio S, merupakan fitur canggih untuk menemukan lokasi motor kamu sobat. Kamu tinggal tekan dan walaaaa. Motor kamu akan merespon dengan memberikan bunyi bip..bip. Dan ini sangat cocok juga buat emak-emak yang suka lupaan karena faktor U.

3. Ban Tubeless dengan tapak lebar (New)

Ban Tubeless Yamaha Mio S dengan tapak lebar
Ban Tubeless Yamaha Mio S dengan tapak lebar

Selain stylis, kenyamanan saat berkendara juga sangat penting bagi kamu pengendara. Dengan tapak yang lebar pada ban tubeless Yamaha Mio S kamu lebih nyaman dan stabil saat berkendara. Apalagi bagi kamu yang mobilitasnya tinggi, ini sangat penting sekali sobat smart generation.

4. Lampu Hazard (New)

Lampu Hazard (New) Yamaha Mio S
Lampu Hazard (New) Yamaha Mio S

Sobat smart generation,kamu tahu apa guna lampu hazard? Yups, lampu hazard digunakan untuk memberi tanda situasi darurat. Hal ini sesuai dengan undang-undang nomor 2 tahun 2009 tentang lalu lintas. pada pasal 121 ayat 1 dijelaskan bahwa, setiap pengemudi kendaraan bermotor wajib memasang segitiga pengaman, lampu isyarat peringatan bahaya, atau isyarat lain pada saat berhenti atau parkir dalam keadaan darurat di jalan. Dan kamu tau apa akibatnya kalau tidak ada? di pasal 289 menyebutkan bahwa kamu yang melanggar akan dipidana kurungan  paling lama 2 (dua) bualan atau denda paling banyak Rp500.000,00 (lima ratus ribu rupiah). Wah, dengan memakai Yamaha Mio S dengan tidak langsung kita sudah taat terhadap undang-undang.

5. Mesin Bluecore 125 CC

Mesin Blucore 125 CC Yamaha Mio S
Mesin Blucore 125 CC Yamaha Mio S
Dengan Mesin bluecore 125 CC yang dimiliki Yamaha Mio S, energi yang dikeluarkan lebih efisien, bertenaga dan Handal. Dan pastinya membuat Yamaha Mio S irit. Jadi kamu lebih hemat, dan selamat kamu telah membantu negara dalam mengurangi konsumsi BBM, yang berdampak pada penghematan subsidi BBM yang jumlahnya besar dan tidak tepat sasaran. sehingga subsidi tersebut bisa dialihkan ke subsidi lain yang lebih dibutukan seperti pendidikan, kesehatan dan lainnya. Keren bukan sobat smart generation. jadi Yamaha Mio S cocok buat kita smart generation.

6. Bodylebih ramping dan ringan

Body Yamaha Mio S Ramping dan Ringan
Body Yamaha Mio S Ramping dan Ringan
Dengan Body yang lebih ramping dan ringan, kamu lebih mudah berkendara dan bermanuver di tengah kemacetan. Apalagi buat kamu yang tinggal di kota besar seperti Jakarta. Eits, namun bukan untuk menyalip kendaraan lain untuk kebut-kebutan. Selain membahayakan diri kamu, hal ini juga sangat membahayakan pengendara lainnya. Dan ini juga bukan buat kamu untuk nyalip-nyalip ditrotoar. Ini jelas sangat merugikan dan mengambil hak dari pejalan kaki. Pasti bukan kamu kan sobat smart generation.

7. Ruang pijakan kaki yang lega

Ruang Pijakan Yamaha Mio S lebih lega
Ruang Pijakan Yamaha Mio S lebih lega

Kamu sering pegel dibagian kaki saat berkendaraan? Mungkin karena ruang pijakan kaki motormu yang sekarang kurang lega. Sebab ruang pijakan kaki yang lega buat kamu berkendara semakin nyaman dan rileks. Dan tidak buat pegel pastinya.


8. Tanki bensin 4.2 liter

Tangki Bensin 4.2 liter milik Yamaha Mio S
Tangki Bensin 4.2 liter milik Yamaha Mio S

Bagi kamu yang mobilitasnya tinggi, Yamaha Mio S jadi pilahan yang cocok. Sebab Yamaha Mio S memiliki kapasistas tangki bahan bakar paling besar dikelasnya, yaitu 4.2 liter. Jadi jarak tempuh lebih jauh dan kamu tidak harus sering-sering ke POM Bensin untuk isi bahan bakar.

9. Bagasi luas dan lega

Bagasi Yamaha Mio S
Bagasi Yamaha Mio S


Yamaha Mio S juga cocok buat kamu yang sering bawa barang banyak saat bepergian, apalagi buat emak-emak yang suka belanja bisa letakan barang belanjaannya di bagasi. Sebab bagasi yang luas dan lega milik Yamaha Mio S dapat menampung barang bawaan lebih banyak dengan kapasitas 10.1 liter.

10. Smart Lock System

Smart Lock System Yamaha Mio S
Smart Lock System Yamaha Mio S

Kamu pernah lagi jalan ditanjankan tiba-tiba temen kamu manggil dijalan dan kebetulan jalanannya menanjak. Pastinya kamu akan berenti donk, tapi saking enaknya ngobrol kamu berlama-lama deh, tapi males mau turun dari motor (Tapi yang sering gini sih emak-emak, suka rumpi dijalan). Nah Smart lock systemyang dimiliki Yamaha Mio S, aman ketika harus mengunci rem saat berhenti di tanjakan atau turuna. Praktis, cukup dengan satu jari kamu tidak harus pegel nahan rem saat berheti di tanjakan atau turunan. Dan sangat cocok nih buat kamu yang suka touringke kawasan puncak Bogor.

11. New speedometer design with eco Indikator

Eco Indicator Yamaha Mio S
Eco Indicator Yamaha Mio S

Tahu kan Yamaha Mio S irit, oleh sebab itu Yamaha Mio S juga dilengkapi indikator irit yang membantu kamu berkendara lebih ekonomis, aman dan nyaman pastinya sobat smart generation. Apalagi disophisticated era seperti ini.

12. Forged piston & diasil cylinder

Forged piston & diasil cylinder pada Yamaha Mio S
Forged piston & diasil cylinder pada Yamaha Mio S

Yang terakhir Yamaha Mio S memiliki Diasli Cylinder berbahan alumunium silicon, yang diproses dengan teknologi modern. Mebuatnya cepat melepas panas. Piston dengan proses tempa sehingga lebih padat dibanding piston cetak.

Bagaimana sobat smart generation. Siap stylis bersama Yamaha Mio S disophisticated erasaat ini. benerkan yang tadi diawal dibilang. Yamaha Mio S bukan hanya memiliki manfaat bagi kamu tapi juga orang banyak. Kalau kata ambassador Mio S Isyana.  "masih ragu bang kamu sama aku, iya sama aku ambassador Mio S yang sudah percaya dan jatuh hati sama Yamaha Mio S?" Nah loh, tunggu apa lagi creat your Mio S-tyle for you smart generation.Kamu bisa pilih warna yang pas buat kamu. Ada special greenbuat kamu yang spesial, spirit red buat kamu yang bersemangat, strong black buat kamu yang tangguh, dan smart white buat kamu yang pintar. Ayo tentukan pilihanmu. Yamaha Mio S smart & sophisticated, Yamaha Mio S is my style.


Untuk harga dan spesifikasi detailnya kamu bisa cek [disini]