M Firmansyah
M Firmansyah CreativePreneur

"Bertekad Hijrah"

Selanjutnya

Tutup

Media

Peluncuran Buku "Meneguhkan Ideologi Pancasila dalam Penguatan Kiprah Partai Golkar"

13 Februari 2018   09:51 Diperbarui: 13 Februari 2018   10:57 298 0 0
Peluncuran Buku "Meneguhkan Ideologi Pancasila dalam Penguatan Kiprah Partai Golkar"
dokpri

Jakarta 12 Februari 2018 di Nusantara IV gedung MPR/DPR berlangsung peluncuran buku "Meneguhkan idiologi Pancasila dalam penguatan kiprah Partai Golkar" di acara itu dipaparkan sejak awal Golkar berkomitmen menjaga NKRI.

Sejak awal berdiri partai Golkar berkomitmen menjaga keutuhan NKRI dan idiologi Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia. sejarah partai Golkar tak bisa dipisahkan dengan dinamika rakyat Indonesia yang tetap ingin pertahankan idiologi pancasila dari ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan baik yang berasal dari luar negeri maupun dari dalam negeri.

Dalam buku ini diterangkan bagaimana partai Golkar dituntut senantiasa mampu membaca tanda-tanda perubahan dan kehendak zaman.

Generasi milenial membutuhkan kepastian, kecepatan dan karya nyata. generasi milenial lahir menjelang dan sesudah pergantian abad yang di iringi dengan berkembangnya tekhnologi informasi. dan partai Golkar menganggap dengan hadirnya generasi baru ini maka penting melakukan antisipasi dan berbenah diri untuk menyesuaikan spirit karya kekaryaan dengan keadaan terkini.

Dengan mempertahankan prinsif dasar yaitu komitmen atas pancasila, UUD 1945, NKRI dan bhineka tunggal ika, buku ini juga menyinggung tentang  perencanaan pembangunan nasional model GBHN sebagai pedoman pembangunan, visi kesejahteraan negara Indonesia 2045, sebuah visi yang disiapkan untuk memperingati 100 tahun kemerdekaan Indonesia, di dalamnya mencakup tahapan-tahapan pelaksanaan pembangunan untuk mewujudkan Indonesia yang maju, adil makmur dan sejahtera.

Penasaran bukan dengan isi bukunya? sudah beredar di toko buku di kota-kota anda.