Mohon tunggu...
M Firmansyah
M Firmansyah Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

"Bertekad Hijrah"

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Film"Ini Kisah Tiga Dara" Film Musikal Rasa Kekinian

1 September 2016   07:28 Diperbarui: 1 September 2016   07:48 133 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Film"Ini Kisah Tiga Dara" Film Musikal Rasa Kekinian
Poto Pribadi saat Press Screening

Nia Dinata is back .... kali ini menggarap film yang terinspirasi dari film legendaris "Tiga dara" film yang edar tahun 1956 sangat membekas dalam perjalanan film di Indonesia. kalau dulu kita saksikan film hitam putih yang sangat memukau apalagi setelah di remaster, tapi kini film tersebut jadi full colour, ceritanyapun tak seperti film lamanya tapi benang merahnya masih sama.

Konflik asmara tiga dara ini di ramu sangat manis dan bahkan terlalu manis, ha..ha..ha karena jika dibanding-bandingkan pemain yang sekarang sangat manis dan ingin segalanya serba sempurna, malah jadi kehilangan watak aslinya seperti tiga dara tahun 1956, penasaran bukan...!!!, kalau penasaran tonton saja dua-duanya mulai dari Tiga dara, sampai Ini kisah Tiga dara, tidak haram, ..kok jika anda banding-bandingkan karena tujuan nya agar film Indonesia menjadi semakin baik dan baik lagi.

poto saat press screening, adegan yang mewakili film kenapa film ini disebut film musikal
poto saat press screening, adegan yang mewakili film kenapa film ini disebut film musikal
Sebagian dialog-dialog diterjemahkan dengan dialog secara Musikal oleh Aghi narotama dan Bembi gusti, tapi dari beberapa lagu, sangat berasa dan penuh imajinasi  saat lagu lama yang di nyanyikan shanti, penasaran apa lagu yang membuat shanti layaknya diva di adegan itu, ayo segera ramaikan bioskop-bioskop kesayangan anda hari ini.

Nia dinata sendiri tak menyangka film yang jadi idolanya sejak kecil, tiba-tiba ia sutradarai, dan ketika tawaran hadir tak pakai waktu lama, ia bergegas mengatur semuanya bersama tim nya, menurut Nia, film musikal saat ini sudah jarang dibuat, jadi film ini menantangnya untuk menghadirkan lagi gairah film musikal di Indonesia, film ini juga memperlihatkan karakter perempuan Indonesia yang mandiri, tangguh dan pintar, dan menurut Nia, ia sangat menikmati seluruh proses pembuatan film ini, seperti apa sih... film nya, hingga Nia dinata segitu antusiasnya, cek jadwal pemutaran nya di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Lokasi pembuatan nya di flores, maka anda akan dimanjakan oleh pemandangan-pemandangan indah, bahkan sangat indah karena semua di sajikan apik oleh director photograpi kawakan yang dimiliki Indonesia, siapa dia, dan sehebat apa hasilnya, cepat cepatlah menonton film ini dan dapatkan suasana yang bikin anda tidak di teriaki teman anda, "bro, ... lu karang piknik" maka tontonlah segera.

Di film ini ada Titiek Puspa yang sudah lama tidak kita lihat akting nya di film, untuk film ini ia berperan sebagai Grand Mom buat tiga dara ini, aktingny sangat natural dan penuh improve di luar naskah dialog, namun tak mengurangi ke-apikan film ini, ada juga pendatang baru Tatiyana Akman, ...so hot, kaya gimana debut pertamanya yang membuat penasaran, langsung saja di tonton film ini.

Di film ini juga anda akan melihat Rio dewanto dalam akting yang berbeda, karena kita tau, seperti apa aktingnya di film Nia dinata yang lalu, hi..hi..hi.. aktor hebat mampu jadi siapa saja, maka Rio disini sangat berhasil memerankan peran yudha sebagai pengusaha yang jatuh hati pada salah satu tiga dara tersebut, kepada siapa Rio menjatuhkan pilihan nya, segera buru tiketnya dan dapatkan pengalaman seru"ini kisah Tiga Dara".

Diharapkan film ini akan menumbuhkan lagi gairah film-film musikal di Indonesia, karena ke depan ada beberapa film yang juga di tunggu-tunggu yang entah bergenre Film Musikal atau bukan, seperti Gita Cinta dari SMA edisi milenial, atau film Biopic  Musisi legendaris Chrisye, yang diharapkan juga menyemarakan film musikal yang jadi warisan terbaik untuk generasi mendatang, siapa tau ini jadi inspirasi 20-30 tahun lagi di recycle oleh generasi ke depan, jika film itu benar-benar bagus dan meninggalkan jejak nyata di film indonesia.

Hari ini film "Ini kisah Tiga dara" Tayang perdana di seluruh bioskop-bioskop, selamat menikmati dan selamat berkarya buat pengikut jejak-jejak film musikal.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x