Mohon tunggu...
Firda AlfianaPatricia
Firda AlfianaPatricia Mohon Tunggu... Daughter | Sister | Woman | Wife | Mom

Saya suka : 1. karakter hello kitty 2. warna pink 3. makan 3. jalan-jalan 4. foto-foto 5. menulis pengalaman 6. membeli dan membaca buku tentang traveling

Selanjutnya

Tutup

Travel

Yuk, Main ke Milkindo!

18 Juli 2019   06:38 Diperbarui: 1 Agustus 2019   05:37 0 3 0 Mohon Tunggu...
Yuk, Main ke Milkindo!
imgonline-com-ua-compresstosize-mf9jxqiswabs-5d4218230d82306fc3526492.jpg

Saya beride untuk menghabiskan akhir pekan bersama suami dan anak di Milkindo yang terletak di Kepanjen Kabupaten Malang. Dari rumah saya di Sukun, Malang menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam untuk sampai disana.

Daripada setiap weekend pergi ke mall di tengah kota, sesekali putar haluan ke daerah kabupaten.

Untuk masuk ke lokasi ini kami dikenakan biaya Rp. 10.000 per orang. Kemudian kami mendapat 3 voucher untuk ditukar dengan 3 susu sapi. Lumayan kan biayanya sangat terjangkau.

Disini kita akan menjadi lebih dekat dengan hewan-hewan jinak. Yang ada disini sapi, kelinci dan kuda. Anak-anak bisa memberi makan kelinci dan mengajaknya bermain. Biarkan mereka berinteraksi dengan makhluk hidup ciptaan Tuhan.

Selain itu kita bisa melihat sapi-sapi yang sedang tiduran, hehe..

Waktu itu Zaki mencoba naik kuda dengan ditemani seorang penjaga. Untuk menaiki kuda kita diharuskan membayar di loket tetapi mohon maaf saya lupa berapa harga tiketnya. Tapi masih terjangkau kok. Awalnya Zaki takut naik kuda tapi lama kelamaan dia menikmatinya.

Selain aktifitas memberi makan kelinci dan naik kuda, anak-anak disini bisa mencoba belajar memanah. Untuk memanah juga kita diharuskan membayar terlebih dahulu, tapi sekali lagi saya lupa berapa biayanya, hehe..Tenang saja, semua biaya yang dikeluarkan disini masih sangat terjangkau.

Bagi yang jenuh dengan hiruk pikuk perkotaan saya sarankan mencoba refreshing ke tempat ini. Yaa meskipun panas karena memang lokasinya outdoor tapi sangat menenangkan karena tidak ramai dan yang paling penting biayanya sangat ramah di dompet.