Mohon tunggu...
Firas SafiraNurdiansyah
Firas SafiraNurdiansyah Mohon Tunggu... Guru - Mahasiswa

Sans

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ayahku Datang

3 Desember 2019   10:16 Diperbarui: 3 Desember 2019   10:11 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Aku mendapat kabar dari ibu, ayah akan pulang dua hari lagi. Aku tak sabar menunggunya, karena aku telah lama tak jumpa dengan ayah. Saat itu usiaku masih kelas 4 SD, dan ayahku dulu pergi ke saudi saat aku masih berumur 5 tahun. Ayahku pasti akan kaget melihatku sudah tumbuh besar karena dulu aku hanya sebatas digendongannya. Sedangkan sekarang aku sudah bisa membaca dan menulis, sudah bisa mengenali orang-orang disekitarku. Sudah bisa menjaga adikku yang masih berumur 4 tahun. Sungguh aku tak sabar bertemu dengan ayah. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun