Mohon tunggu...
Firas SafiraNurdiansyah
Firas SafiraNurdiansyah Mohon Tunggu... Guru - Mahasiswa

Sans

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Aku Balita

2 Desember 2019   15:18 Diperbarui: 2 Desember 2019   15:18 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Setelah aku beranjak umur 1 tahun, ayah bekerja ke saudi arabia untuk menjadi TKI. Ayah pergi meninggalkan negeri Indonesia ini, meninggalkan aku dan keluargaku di lumajang. Alasan ayah bekerja di saudi adalah ayahku ingin membangun rumah sendiri. Ayah tak mau merepotkan kakek dan nenekku dirumahnya karena rumah nenek sudah penuh dengan saudara-saudara ayah yang masih sekolah. Ayahku seorang ambisius, apabila ia mempunyai keinginan maka ayah akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkannya, walaupun harus mengorbankan perasaannya menahan rindu dengan sang istri dan sang anak disini. Dan benar saja tidak sia-sia perjuangannya, hanya dalam waktu 5 tahun saja ayahku sudah kembali ke Indonesia dan membangun rumah yang aku tempati saat ini. Aku bangga dengan ayahku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun