Mohon tunggu...
De Kils Difa
De Kils Difa Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penikmat

Berkarya Tiada BAtaS

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

[SuDuk] Aku dan Kalian di Kompasiana

24 Januari 2016   08:56 Diperbarui: 24 Januari 2016   08:56 210
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Basi ngga yaa? Hahahahaha.. Biarlah..

Biarlah kali ini aku berperan sebagai Polisi India dalam film Bolywood yang datang saat Jagoan sudah menaklukan para pecundang.

Aku hanya bisa menikmati dengan wajah melongo dan mulut mengangga diiringi rintik air yang keluar dari mulut (cess.. cess.. cessss..) saat jagoan-jagoan Kompasiana hilir mudik mengisi rumah Kompasiana dengan berbagai cerita suka dukanya beberapa hari lalu.

Semuanya bersuka ria

Semuanya berduka cita

Dalam rumah besar bernama Kompasiana

Aaaahh, jadi pengin banget bisa berkarya seperti mereka (sambil peluk mas Sarwo. Ooopzz..)

Aku kenal lama rumah K ini, bahkan boleh dibilang penghuni 'tua'. Riuhnya isi rumah, aku tahu bahkan aku nikmati. Walau hanya sebagai penikmat rahasia.

Sampai akhirnya timbul keinginan dan kesadaran untuk bisa berbuat dan berkarya layaknya penghuni lain. Tak sebatas silent reader.

Aku termotivasi

Pelan, aku mulai merangkak menyelusuri isi rumah dan menyapa para penghuni lain. Aku tak lupa pesan guru waktu jaman sekolah. Ujar beliau "yang perlu didatangi pertama saat kita mau bersosialisasi adalah silaturrahmi ke yang lebih tua secara usia dan karyanya."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun