Mohon tunggu...
Fika Rohmawati
Fika Rohmawati Mohon Tunggu... Mahasiswa -

Mahasiswa kidz saman Now

Selanjutnya

Tutup

Hobby

One Communication!

8 Maret 2019   21:33 Diperbarui: 8 Maret 2019   22:02 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hai Readers...

kali ini saya akan berbagi sebuah hobi yang mungkin sering kita alami

siapa si di antara kalian yang sering berbicara sendiri?

pasti ada dong..karena hal tersebut rata-rata dialami oleh banyak orang

ada yang mengatakan keanehan tersebut adalahciri orang jenius.

tapi apakah mungkin? dan bagaimana bisa?

hemmm...mungkin slah satunya yang nulis juga mengalami kejadian yang sama., 

iya sama seperti kamu...

 biasanya saya berbicara sendiri karena saya menganggap di depan saya ada orang yang dapat diajak komunikasi

padahal jika orang melihat hal tersebut, itu merupakan keanehan..

hal ini sudah saya alami sejak SD.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun