Mohon tunggu...
Dzulfikar
Dzulfikar Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Content Creator

SEO Content Writer yang mencoba menafsirkan ide dengan kumpulan kata yang sederhana. Aktif menulis di blog bangdzul.com dan menvisualisasikannya di vlog youtube.com/dzulfikaralala

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Jalan-Jalan Seputar Asia Afrika dan Braga Bandung

2 September 2022   15:02 Diperbarui: 2 September 2022   15:08 188 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bandung. Sumber ilustrasi: via KOMPAS.com/Rio Kuswandi

Braga Bandung kini makin populer apalagi setelah Ridwan Kamil sering posting membeli es krim di Jalan Braga. Nah, video lama tapi masih cukup bisa menggambarkan suasana sepanjang jalan Asia Afrika dan Braga Bandung.

Video ini diambil pada akhir 2021, dimana pada saat itu kondisi kota Bandung masih dalam level 1 PPKM. Sehingga beberapa lampu penerangan jalan mati.

Namun demikian, kondisi tersebut memang tak membuat wisatawan lokal berdatangan ke daerah Kota Tuanya Bandung. Apalagi di sepanjang jalan Asia Afrika kerap banyak cosplay hantu-hantu lokal hingga asing. 

Jika ingin jalan-jalan di seputar Jalan Asia Afrika dan Jalan Braga, Anda bisa memarkirkan kendaraan di area Basement Masjid Alun-Alun Bandung yang relatif lebih luas dan nyaman.  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan