Mohon tunggu...
Muhammad Rafi Awlia
Muhammad Rafi Awlia Mohon Tunggu... Mahasiswa - 𝖋𝖎𝖎

𝖌𝖔𝖙 𝖆 𝖇𝖚𝖑𝖑𝖊𝖙 𝖜𝖎𝖙𝖍 𝖚𝖗 𝖓𝖆𝖒𝖊 𝖔𝖓 𝖙𝖍𝖊 𝖇𝖆𝖗𝖗𝖊𝖑

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Work from Home

29 April 2021   18:35 Diperbarui: 29 April 2021   18:52 194
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera

Shalom

Om Swastyastu

Namo Buddhaya

Wie De Dong Tian

'toleransi membuat kita bersatu'

Hallo semuanya, ketemu lagi di blog of fii.. bagaimana kondisi kalian semua?semoga kalian semua dalam keadaan baik yaa,selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan.. dan selamat beraktivitas semuanya, jangan lupa untuk bahagiaaa..

Ehh kali ini saya ingin ghibah tentang dosen yang selalu inget sama mantan nya lho hehehe, siapa disini yang masih gamon sama mantan nya hayoo..

Teruntuk saya yang baru dikenalkan dengan metode pelajaran ini menurut saya pribadi sangat keren sekaligus kaget, karena pada mata kuliah sebelumnya tidak pernah untuk diberikan tugas mengarang dan meng upload nya di sosial media masing-masing. 

Pada tugas pertama yang diberikan pak Edi ialah tugas yang dimana kita di minta untuk mengamati budaya sekitar, kebetulan saya tinggal di Jakarta dan saya bingung Bahasa apa yang di pakai di Jakarta.. soalnya kalau di Jakarta sudah memakai Bahasa lu dan gua bukan aku dan kamu.. sedangkan jika saya memakai Bahasa lu gua itu adalah Bahasa yang tidak baik dalam kebahasaan. Ternyata setelah saya menanyakan kepada bapak Edi, Bahasa Betawi menggunakan Bahasa lo gue. Dan pak Edi itu sangat tidak suka jika Mahasiswa menulis karya bukan karya dari fikiran nya ia sendiri, pak Edi sangat tidak suka kalau Mahasiswa menyontek dan mengutip kalimat dan kata dari blog lain ataupun artikel lain. Pada saat tugas ini masih banyak mahasiswa yang mengutip kalimat, tidak memakai kalimat nya sendiri..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun