Mohon tunggu...
figur prasojo
figur prasojo Mohon Tunggu... Editor - Hello saya adalah Blogger

Mau tau lebih lanjut mengenai keindahan dan keanekaragaman flora fauna di indonesia visit on Prasstyle.com

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Keindahan Indonesia

29 Agustus 2019   13:08 Diperbarui: 14 September 2019   13:19 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Alam indonesia masih menyimpan keanekaragaman flora dan fauna nya, namun tak banyak orang pada era ini yang mau peduli atau melestarikan. Walaupun begitu hal tersebut tidak membuat saya menyerah untuk menampilkan keindahan aklam indonesia pada dunia. Melalui semua hobi yang saya miliki ya setidaknya saya telah menunjukan pada penduduk digital tentang keindahan alam Indonesia.

Melalui kegiatan saya menulis pada blog prasstyle.com saya sedikit banya saya telah ikut berkontribusi untuk mengenalkan pada dunia tentang flora dan fauna di Indonesia. Ya mungkin hanya hal kecil namun jika tidak dimulai bagaimana bisa menjadi hak yang besar. Semua hal yang di lakukan untuk mencapai kesuksesan pasti berdarah darah dan perlu perjuangan yang besar.

Melalui tulisan ini saya sampakan salam dari pecinta alam.....Jalak lawu Bacpacker

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun