Mohon tunggu...
Fhi Sofia
Fhi Sofia Mohon Tunggu... Penulis - Fhisofia

Penulis

Selanjutnya

Tutup

Film

Quote

3 Desember 2023   17:08 Diperbarui: 3 Desember 2023   19:29 142
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Drama meet yourself merupakan drama yang berasal dari negeri China tayang pada tanggal 3 Januari 2023. Drama ini menceritakan tentang kisah dua orang yang bertemu dan jatuh cinta dengan latar belakang tempat yang berbeda (Beijing- Yunan) selain mengangkat tema romansa terdapat juga nilai persahabatan dan unsur budaya Tiongkok (Yunan) yang sangat kental dengan nilai-nilai pedesaan nya. Drama ini diperankan oleh Li Xian berperan sebagai Xie Zhi Yao dan Liu Yifei sebagai Xu Hong Dou dengan jumlah 40 episode.

1. Waktu akan terus berjalan tanpa henti, kebahagiaan tidak akan pernah berakhir

2. Jika kamu ingin membuktikan bahwa kamu mencintaiku maka kamu harus berkorban lebih banyak untukku

3. Jika seorang laki-laki dan perempuan bersama apakah mereka harus menjadi pasangan? (Xu Hong Dou)

4. Aku berpikir untuk melepaskannya, tapi sekarang aku menyesalinya dan aku tidak bisa melakukannya. Semua yang kita hargai memiliki nilai kita perlu membiasakan untuk hidup dengan itu (Xu Hong Dou)

5. Kita akan bertemu dengan beberapa kesulitan dan penderitaan dalam hidup kita agar kita bisa tumbuh dewasa, untungnya rasa sakit ini bisa segera hilang. Waktu akan membawa Mereka pergi dan juga menyembuhkan kita (Xie Zhi Yao)

Pinterest.com
Pinterest.com

6. Pada pandangan pertama aku pikir kau tegak dan polos. Kemudian aku pikir kau tidak beruntung tetapi menarik. Dalam sebuah kata aku pikir kau oke saja. Hanya tipe yang aku suka. Aku merasa bahagia setiap hari saat aku bersamamu karena waktu dan tempatku bertemu denganmu tidak begitu baik. Aku bahkan terkadang menyesalinya karena ketika aku berada di Beijing aku sering melewati hotel tempat kau bekerja tapi aku tidak pernah masuk. Jika aku masuk aku bisa mengenalmu lebih awal mungkin ada kemungkinan lain di antara kita. Aku bermaksud memikirkan kata-kata ini meresap ke dalam hatiku. Tapi aku berpikir panjang, akhirnya aku mau memberi kau memori lain. Di tepi pantai, tempat di mana angin bertiup ada pria yang sangat menyukaimu di bawah saksi cahaya matahari terbit dan matahari terbenam (Xie Zhi Yao kepada Xu Hong Dou)

7. Semakin kau khawatir, semakin banyak masalah akan muncul semuanya akan baik-baik saja (Nenek Yao)

8. Tidak ada tua atau muda dalam perjalanan menuju kematian. Kau tidak akan pernah tahu kapan dan bagaimana seseorang meninggalkan dunia (Xu Hong Dou)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun