Mohon tunggu...
Fhi Sofia
Fhi Sofia Mohon Tunggu... Penulis - Fhisofia

Penulis

Selanjutnya

Tutup

Film

Quote 20th Century Girl

4 November 2022   11:30 Diperbarui: 4 November 2022   13:06 2726
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1. Jantungku juga rasanya jadi aneh

2. Aku minta maaf. Sepertinya aku membuat kesalahan. Aku tak pernah punya perasaan padamu. Maaf membuatmu salah paham

3. Ini aku Woon Ho, aku menulis ini karena tak bisa mengatakannya secara langsung. Kita pertama bertemu musim dingin tahun lalu. Aku bertemu denganmu begitu tiba di Cheongju. Kau mungkin tidak mengingatnya. Saat pertama tiba di Korea aku jarang punya alasan untuk tersenyum. Kemudian aku bertemu denganmu lagi. Aku mulai memperhatikan hal-hal tak terduga yang kau lakukan. Saat itu aku menyadarinya aku tersenyum setiap kali melihatmu. Tapi kau selalu tertarik pada Hyun Jin saja aku kadang cemburu dan perasaanku terluka. Aku tidak tahu apakah kamu tahu tentang perasaan ku. Kau menyatakan perasaanmu tapi kau melupakan semuanya seperti tak pernah terjadi. Apakah aku orang nya? Atau kau salah mengira aku sebagai Hyun Jin? Aku sangat ingin bertanya tapi aku tidak bisa. Aku tidak ingin terluka. Sekarang aku tahu perasaan mu. Tapi aku harus segera kembali ke Selandia Baru tapi aku berjanji akan kembali. Aku menyukaimu, Na Bo Ra

4. Aku ingin bersamamu, Na Bo Ra aku menyukaimu !

5. Kau adalah yang paling penting bagiku. Aku tahu kau selalu berusaha menjagaku karena aku sakit. Namun aku ini temanmu, bukan pesan yang harus kau kamu rawat

Netflix
Netflix

6. Aku sangat menyukai Poong Woon Ho. Tapi, jika dia merusak persahabatan kita aku sungguh akan melepaskannya

7. Apa yang harus disesali? Katakan saja kamu menyukaiku

8. Aku merasa senang setiap kali menghabiskan waktu bersamamu. Aku menyukaimu Na Bo Ra

9. Tunggu aku. Aku akan segera kembali. Aku harus pergi, jangan menangis oke?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun