Mohon tunggu...
Fery. W
Fery. W Mohon Tunggu... Analyst

Penikmat Aksara, Ekonomi, Politik, dan Budaya

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Transformasi Bentuk Tubuh Adele dan Standar Kecantikan Wanita

31 Oktober 2020   09:26 Diperbarui: 2 November 2020   10:51 2221 29 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Transformasi Bentuk Tubuh Adele dan Standar Kecantikan Wanita
Dailymercury.com.au

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you, too
"Don't forget me, " I beg
I remember you said
"Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead"
"Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead"

Mungkin seluruh manusia dari mulai remaja hingga dewasa mengenal lagu  "Someone Like You" yang liriknya tertulis diatas, atau paling tidak pernah mendengarnya lah.

Lagu ini bahkan sempat dinobatkan sebagai "lagu galau sedunia" oleh para penggemarnya. Adalah Adele Laurie Blue Adkins  atau lebih dikenal dengan nama Adele, Diva pop berkebangsaan Inggris yang menyanyikan dan menciptakan lagu ini yang ia tulis berdasarkan kegalauan dalam kehidupan asmaranya

Suara indahnya dengan power  dan musikalitas lagunya yang tinggi serta kekuatan liriknya menjadikan lagu yang berada dalam Album  rekaman ke-2 Adele bertajuk 21 ini, begitu enak buat dinikmati.

Sosok Adele yang khas bertubuh penuh atau dalam bahasa lain gemuk tapi tetap sangat cantik membuatnya lebih mudah dikenali.

Sepanjang karirnya, wanita kelahiran Tottenham London Inggris 5 Mei 1988 ini telah menghasilkan 3 Album  19 yang dirilis 2008, 21 yang ia rilis 2011 dan terakhir 25 yang dirilis tahun 2015.

Album-albumnya tersebut telah terjual hingga 100 juta copy di seluruh dunia. Namanya mendunia sangat cepat, berbagai penghargaan di dunia musik berhasil ia raih.

Album keduanya bertitel 21, berhasil meraih 6 penghargaan Grammy Award termasuk Album of The Year dan Song of The Year, 2 Brits Award dan 3 penghargaan American Music Award.

Sepanjang karirnya bermusik hingga saat ini, Adele telah meraih 15 penghargaan musik paling bergengsi Grammy Award.

Album 21 juga membawa Adele masuk Guiness Book of Records lantaran menjadi penyanyi wanita pertama yang 3 lagunya masuk 10 besar Billboard Hot 100 secara bersamaan.

Pada tahun 2012 majalah musik VH1 menempatkan dirinya berada di peringkat 5 penyanyi wanita terhebat yang pernah ada, dan Majalah bergengsi Time menobatkan Adele sebagai salah satu orang paling berpengaruh pada tahun 2012 dan 2016.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x