Mohon tunggu...
febri khairul
febri khairul Mohon Tunggu... All is well

Someday

Selanjutnya

Tutup

Karir

Fiki Naki Menjadi Kandidat Entertainer yang Bakal Naik Daun

13 Januari 2021   21:38 Diperbarui: 13 Januari 2021   21:46 362 3 0 Mohon Tunggu...

Fiki Naki tampaknya akan menjadi bintang baru di jagad Maya ataupun sebagai Entertainer yang bakal naik Daun, apalagi ia saat ini sedang bergandengan dengan artis sekaligus YouTuber papan atas Indonesia yaitu Baim Wong. Fiki Naki sendiri awalnya dikenal sebagai seorang YouTuber yang sering membuat konten tentang percakapannya dengan orang asing di Ome TV. Selain itu, ia juga kerap mengejutkan lawan bicaranya dengan kemampuannya berbahasa asing, dan tak sedikit warga asing yang terpesona dengan kepintaran Fiki Naki.

Fiki Naki sendiri dapat menguasai sejumlah bahasa asing, mulai dari bahasa Inggris, Rusia, Rumania, Kazakhastan, Denmark, Spanyol, Mandarin dan Arab. Dan yang perlu diketahui, Fiki Naki adalah salah satu YouTuber muda terkenal di Indonesia. 

Hal itu dapat dilihat dari profilnya, pada tahun 2021 ini Fiki akan genap berumur 21 tahun. Tepatnya pada 24 Juli, dan ia lahir di Pekalongan. Namun ia besar dan tumbuh di Pekanbaru, Riau. Fiki Naki memiliki nama lengkap Muhammad Fiqih Ayatullah. Dan ia saat ini masih menempuh pendidikan di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru. 

Menurut Saya Dengan usia yang begitu muda , maka dapat dimanfaatkan untuk membangun pengalaman, sampai memperluas kreatifitas. Selain mendapat banyak pengalaman dan memperluas kreatifitas, di usia muda juga dapat mendekatkan untuk mencapai potensi yang lebih besar. Dengan Begitu Fiki Naki benar-benar dapat menjadi Entertainer yang sukses  dan dapat bersaing dengan Entertainer lainya. 

Berdasarkan prediksi Entertainer yang bakal naik daun Fiki Naki disejajarkan bersama Dimas Ahmad yang viral di akun TikTok  dengan paras yang mirip seperti Raffi Ahmad, Dimas Ahmad pun juga bergandengan dengan Raffi Ahmad. Dengan begitu, Dimas Ahmad pun tampak berseliweran di layar kaca dengan potensinya sendiri, seperti berakting dan menjadi co-host. 

Selain itu juga ada Chandrika Chika yang viral joget Papi Chulo di akun TikTok, sehingga dirinya menjadi trendi di jejaring sosial Media dan dibeberapa telivisi swasta. Dengan begitu, maka dari ketiganya dapat disimpulkan bahwa diusia muda adalah usia yang sangat tepat untuk membangun pengalaman dan memperluas kreatifitas untuk menuju potensi yang lebih besar. Namun, tetap dalam hal yang positif.

VIDEO PILIHAN